Warning !!

Peringatan!! Banyak mengandung artikel atau informasi untuk khusus DEWASA.
Informasi yang ada di sini bukan sebagai pengganti anjuran dan terapi yang diberikan oleh dokter atau ahli bidang bersangkutan, namun diharapkan dapat menambah pengetahuan Anda. Sebaiknya Anda tetap mengkonsultasikan masalah Anda dengan dokter keluarga Anda atau ahli bidang bersangkutan.

Bila Anda ingin berbagi artikel/ info yang menarik dan sesuai dengan topik blog ini, silahkan berbagi dengan join dan posting ke info_pria@yahoogroups.com.
Semua sumber/ penulis dari pada artikel/ tulisan/ informasi yang dimuat sudah kami usahakan untuk dicantumkan. Bila ada kesalahan harap hubungi kami pada (info_pria-owner[at]yahoogroups[dot]com). Terima kasih.

LEBIH LENGKAP!! Dapatkan DVD Info-Pria, yang berisikan e-book, kumpulan artikel, software dan lainnya. Lebih rinci klik disini.

Thursday, March 8, 2007

Quicky di Public Place? Kenapa Tidak

Kadang-kadang hasrat bercinta terasa begitu menggebu-gebu, padahal Anda dan si dia sedang berada di tempat umum. Kalau sudah begini apa yang harus Anda lakukan? Tak perlu buru-buru menampik ajakan pasangan untuk bercinta. Namun, boleh jadi Anda bisa mencoba beberapa "favorit" untuk bercinta kilat alias quicky tersebut.

Coba perhatikan sekeliling Anda, barangkali tempat-tempat berikut ini memungkinkan bagi Anda berdua untuk mencuri waktu sejenak untuk bercinta.

1. Lift
Elevator merupakan salah satu tempat yang kerap digunakan pasangan yang ingin melakukan quickie. Walaupun tempat ini mempunyai resiko yang besar "tertangkap basah" oleh orang lain, namun bagi orang yang menyukai tantangan, hal ini dapat menimbulkan kepuasan yang besar. Bagi Anda yang ingin mencoba quickie di dalam kotak lift, Anda sangat disarankan untuk mempersiapkan diri sedemikian rupa sehingga begitu Anda dan pasangan masuk ke dalam lift, pasangan dapat segera melakukan penetrasi dalam waktu yang sempit sehingga tidak sempat "tertangkap" oleh orang yang kebetulan akan masuk lift.

Posisi Ideal: Biarkan pasangan menggendong Anda. Posisi ini mungkin akan sedikit tidak nyaman bagi Anda. Untuk itu dibutuhkan sepasang tangan yang kuat dan bahu yang bidang untuk menopang berat badan Anda. Bergeraklah seirama dengan pasangan. Jika memungkinkan, sebaiknya Anda tetap memakai sepatu hak tinggi. Dalam posisi berada dalam gendongan si dia, cobalah untuk menekan tombol close yang ada pada lift dengan memanfaatkan hak sepatu Anda sehingga lift tidak terbuka pada saat Anda berdua sedang bercinta.

2. Bioskop
Suara yang bising dan suasana yang gelap menjadikan bioskop sebagai tempat yang ideal untuk melakukan quickie. Bioskop juga merupakan tempat terbaik jika Anda ingin melakukan oral sex. Walaupun dengan suasana dan situasi yang mendukung, bukan berarti Anda boleh lengah. Tetaplah waspada agar tidak ada mata-mata asing yang menonton "pertunjukan" Anda.

Posisi Ideal: Woman on top. Duduklah di pangkuan si dia sambil menghadap ke layar bioskop. Biarkan si dia yang sibuk memuaskan Anda.

3. Klub Malam.
Mungkin suatu ketika Anda berkenalan dengan seseorang dan pembicaraan mengalir begitu saja hingga tak terasa Anda dan si dia menjadi "turn-on". Melampiaskan hasrat bercinta di klub malam atau diskotik dapat menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Posisi Ideal: Standing position dan upright doggy style dapat menjadi pilihan posisi yang menyenangkan bagi Anda dan pasangan.

4. Tangga Darurat.
Flirting dengan sesama rekan kerja sering berakhir di tangga darurat. Tangga darurat memang menjadi tempat ideal untuk melampiaskan hasrat yang tiba-tiba muncul. Selain karena suasana yang sepi dan jarang ada orang yang lalu lalang, Anda pun dapat mencuri sedikit waktu untuk bercinta tanpa dicurigai.

Posisi Ideal: Posisi misionaris merupakan pilihan terbaik, tapi jangan lupa untuk berpegangan pada selusur tangga agar Anda berdua tidak terjatuh.

5. Bangku belakang mobil
Bercinta di bangku belakang mobil juga kerap dilakukan pasangan yang sedang dimabuk asmara. Jika Anda ingin mencobanya, carilah tempat sepi yang tidak memungkinkan bagi orang lain untuk memperhatikan Anda berdua. Melakukan sex oral di mobil pun dapat menjadi memori indah bagi Anda berdua.

Posisi ideal: Doggy style di bangku belakang mobil dapat menjadi solusi yang menyenangkan bagi Anda dan si dia

6. Lorong gelap
Mungkin Anda tidak pernah membayangkan bercinta di gang atau lorong. Sebenarnya gang atau lorong yang sepi dan gelap dapat Anda manfaatkan sebagai arena bercinta. Jika Anda memang berniat mencoba, sebaiknya survey dahulu keadaan lorong apakah benar-benar sepi dan mendukungkah suasananya? Tentu Anda tidak dapat bercinta dengan santai seperti dalam kamar tidur, untuk itu sebaiknya Anda mengenakan rok mini sehingga tidak banyak membuang waktu dengan percuma.

Posisi ideal: Standing position dengan salah satu pergelangan kaki Anda melingkari pinggang pasangan.

7. Kantor
Jangan mengeluh lagi jika Anda harus lembur hingga jauh malam. Ada "pekerjaan" lain yang dapat Anda lakukan bersama dengan si dia. Ruangan meeting yang kosong untuk sementara dapat Anda sulap menjadi arena bercinta yang hot. Atau Anda juga dapat membuat permainan dengan berperan sebagai atasan si dia dan bercinta di ruangan direktur Anda. Jika Anda mempunyai keberanian untuk melakukannya, dijamin Anda tidak akan pernah mengeluh lagi ketika mendapat giliran lembur di kantor.

Posisi Ideal: Sandarkan punggung Anda di dinding dan lingkarkan kaki Anda pada pinggul si dia. Atau Anda dapat mencoba posisi misionaris di atas meja meeting.

8. Fitting Room
Menemani wanita berbelanja kadang-kadang memang membosankan. Selain karena cenderung lebih pemilih, wanita juga punya kebiasaan berlama-lama di kamar pas. Nah, mengapa kesempatan berada di kamar pas itu tidak Anda gunakan untuk bercinta? Sembari membantunya berpakaian, Anda dapat membelai tubuh indahnya. Anda akan merasakan sensasi luar biasa ketika melakukannya.

Posisi Ideal: Standing doggy style dapat membantu memuaskan hasrat bercinta Anda dan pasangan. (Astaga)

No comments: