Warning !!

Peringatan!! Banyak mengandung artikel atau informasi untuk khusus DEWASA.
Informasi yang ada di sini bukan sebagai pengganti anjuran dan terapi yang diberikan oleh dokter atau ahli bidang bersangkutan, namun diharapkan dapat menambah pengetahuan Anda. Sebaiknya Anda tetap mengkonsultasikan masalah Anda dengan dokter keluarga Anda atau ahli bidang bersangkutan.

Bila Anda ingin berbagi artikel/ info yang menarik dan sesuai dengan topik blog ini, silahkan berbagi dengan join dan posting ke info_pria@yahoogroups.com.
Semua sumber/ penulis dari pada artikel/ tulisan/ informasi yang dimuat sudah kami usahakan untuk dicantumkan. Bila ada kesalahan harap hubungi kami pada (info_pria-owner[at]yahoogroups[dot]com). Terima kasih.

LEBIH LENGKAP!! Dapatkan DVD Info-Pria, yang berisikan e-book, kumpulan artikel, software dan lainnya. Lebih rinci klik disini.

Thursday, March 8, 2007

Intip Kepribadian Lewat Fantasi & Waktu Bercinta Anda

Percaya tidak jika sebagian dari sisi kepribadian Anda itu bisa dikenali lewat fantasi seksual Anda terhadap seorang pria! Tak cukup hanya itu, bahkan sifat-sifat Anda pun bisa diketahui lewat waktu, dimana Anda melakukan hubungan intim dengan pasangan. Penasaran?

Menurut pakar seksual asal New York City, Sari Locker, ada beberapa makna dibalik fantasi dan obsesi Anda terhadap pria, sebagai berikut:

1. Jika kadar fantasi Anda lebih banyak dipenuhi oleh bayangan sang suami, itu artinya Anda adalah tipe orang yang bisa menahan diri dan cenderung malu-malu.

2. Lain halnya dengan makna dari fantasi akan mantan kekasih. Itu artinya Anda adalah pribadi yang sentimentil, menyenangkan dan punya pengalaman seksual yang menakjubkan.

3. Berangan-angan intim dengan seorang pesohor memiliki makna bahwa Anda adalah seorang pemimpi dan terkadang tidak realistis.

4. Sedangkan Anda yang kerap berfantasi seksual terhadap pria tak dikenal menggambarkan bahwa Anda adalah sosok pemilik sense of humor yang cukup tinggi dan kaya imajinasi.

Sementara itu William Rose, Ph.D yang dikenal sebagai penulis buku Relationship Styles & Patterns mengungkapkan sisi-sisi kepribadian yang bisa diintip lewat waktu rutin melakukan hubungan intim, seperti berikut:

1. Jika Anda kerap mengawali aktifitas pagi hari dengan hubungan intim, berarti Anda orang yang tidak mengutamakan persiapan khusus. Hal ini mungkin disebabkan oleh rasa nyaman akan keberadaan diri Anda sendiri yang berlebihan.

2. Berbeda dengan Anda yang biasa melakukan hubungan intim sebelum pergi tidur, maka Anda adalah orang yang praktis, tradisional dan hidup teratur.

3. Sedangkan bagi Anda yang gemar melakukan aktifitas seksual di tengah hari bolong, itu pertanda bahwa Anda adalah pribadi yang bukan saja romantis tapi juga gemar berpetualang. Pun, Anda adalah orang-orang yang bebas, penuh kejutan dan spontan.

No comments: