Warning !!

Peringatan!! Banyak mengandung artikel atau informasi untuk khusus DEWASA.
Informasi yang ada di sini bukan sebagai pengganti anjuran dan terapi yang diberikan oleh dokter atau ahli bidang bersangkutan, namun diharapkan dapat menambah pengetahuan Anda. Sebaiknya Anda tetap mengkonsultasikan masalah Anda dengan dokter keluarga Anda atau ahli bidang bersangkutan.

Bila Anda ingin berbagi artikel/ info yang menarik dan sesuai dengan topik blog ini, silahkan berbagi dengan join dan posting ke info_pria@yahoogroups.com.
Semua sumber/ penulis dari pada artikel/ tulisan/ informasi yang dimuat sudah kami usahakan untuk dicantumkan. Bila ada kesalahan harap hubungi kami pada (info_pria-owner[at]yahoogroups[dot]com). Terima kasih.

LEBIH LENGKAP!! Dapatkan DVD Info-Pria, yang berisikan e-book, kumpulan artikel, software dan lainnya. Lebih rinci klik disini.

Thursday, March 8, 2007

Fantasi Seks Pria Malu-Malu Mau

Oleh: Haris Maryasno

Bercinta di pinggir pantai hingga orgy party. Memanjakan daya khayal seksual. Seberapa liar fantasi seks Anda?

Meski kegiatan seks sudah sering dilakukan banyak pasangan, masih saja banyak orang memiliki fantasi seks. Bagi kaum Adam, fantasi seks menjadi kegiatan paling menyenangkan dan menjadi “bumbu” acara bercinta. Meski itu hanya kegiatan di awang-awang, membayangkan dan tak harus untuk dilakukan.

Anda yang memiliki energi fantasi seksual berlebihan, aktivitas mengkhayal ini bisa menjadi salah satu cara pelampiasan. Dengan melakukannya, Anda tidak perlu terlalu merasa bersalah atau berdosa. Seksolog, dr. Hesta Meriansyah mengatakan, tanpa disadari pria atau wanita itu memiliki fantasi seks. “Itu wajar, asal tidak menyakiti pasangan secara fisik maupun psikis,” katanya.

Untuk mewujudkan fantasi itu, dokter yang akrab disapa Ryan ini menganjurkan, tak ada salahnya setiap pasangan mengungkapkan keinginannya. “Biar tidak bosan,” tuturnya singkat. Namun tak banyak pria mau mengungkapkan fantasi seksnya. Bisa jadi karena adanya rasa takut jika dirinya dikatakan “aneh” atau “sakit”. “Kita lihat dulu fantasinya. Kalau fantasinya di dapur atau bath tub, itu masih wajar,” kata Ryan. Tapi, “Kalau fantasinya dengan alat bantu seperti cambuk, ya tidak normal,” kata pakar kesehatan dan seks ini.

Lantas, apa fantasi seks Ricky Jo? Presenter olahraga dan penyanyi ini, memiliki fantasi seks tepi pantai. Ia bersama wanita yang dicintainya, ingin sekali melakukan hubungan intim di sebuah pulau pada siang hari. “Selesai making love, terus berenang deh,” katanya, seraya tergelak. Pokoknya, tambah Ricky, angin sepoi-sepoi dan desiran ombak, “Wild energy bisa gue dapat,” ujar Ricky yang merasa fantasinya romantis dan erotik.

Lain Rikcy, lain pula Yosi. Lelaki yang sering keluar-masuk klub malam ini, menceritakan fantasi seksnya. Ia ingin semua pengunjung klub malam, pria dan wanita, masuk tanpa busana. “Kayaknya asyik,” katanya. “Enaknya lagi, bisa ganti-ganti pasangan,” ujar pria jangkung ini, menambahkan.

Lalu, fantasi apakah yang umum diinginkan pria?

1. Aktris dan publik figur.
Ini bentuk fantasi seksual banyak diminati pria. Melihat aktris cantik atau publik figur seksi, membuat pria tergila-gila dan membawanya dalam angan-angan. Pikiran bawah sadar dalam fantasi ini bisa menyebabkan mereka bermimpi bercinta dengan tokoh idolanya tersebut.

2. Lebih dari dua wanita
Dikelilingi lebih dari satu wanita cantik, menjadi fantasi menghanyutkan. Pria pada dasarnya suka sekali dimanjakan dengan cara dipijat, kemudian foreplay dahsyat.

3. Seksi di pantai
Suasana sunyi siang hari di tepi pantai atau dibawah cahaya rembulan, menjadi lokasi menyenangkan. Suara desiran ombak, sebuah fantasi seks romantis dan liar.

4. Seks kilat
Fantasi seks liar di toilet atau lift, khayalan yang sering dilakukan pasangan muda. Maklum, bercinta di ruang fasilitas umum membuat gairah pria muncul. Sehingga fantasi percintaan yang kilat itu terasa nikmat. Intensitas dalam proses bercinta itulah yang didambakan kaum lelaki.

5. Restoran
Saat candle light dinner diiringi musik lembut mengalun, bayangan paling mengasyikkan. Imajinasi sedikit nakal, liar tanpa orang lain menyadari, petualangan bercinta nan romantis buat pria.

6. Di dalam mobil
Fantasi bercinta di dalam mobil, sebuah aktivitas paling populer. Saat melakukan perjalanan jauh dengan sang kekasih, sambil istirahat di pinggir jalan melakukan kegiata bercinta. Aktivitas seks di ruang publik cukup mendebarkan para pelaku.

-----------------------------------------------------

Fantasi Seksual Pria Jakarta

Bernie Zilbergeld, Ph.D, penulis buku The New Male Sexuality menyatakan, sebenarnya para pria adalah manusia yang amat sukses mempertahankan mood mereka saat bercinta. Plus, para pria itu ternyata mudah terangsang. “Untuk menjaga mood itu, kebanyakan pria menyukai fantasi seksual,” kata Zilbergeld.

Beberapa waktu lalu, sebuah biro konsultasi melakukan survei tentang fantasi seks kepada responden pria Jakarta. Hasilnya, mereka ingin bercinta di beberapa tempat. Di antaranya:

1. Kebun atau taman yang sepi.

2. Di pantai dengan sinar bulan.

3. Di atas batu karang.

4. Di ruang meeting pada jam kerja.

5. Bercinta dengan dua, tiga atau empat wanita sekaligus.

6. Menciumi seluruh tubuh wanita yang dilumuri madu atau cokelat.

7. Melakukan bermacam gaya making love di kolam renang.

8. Di balik air terjun.

9. Bercinta di kamar mandi rumah teman, dengan tergesa-gesa.

10. Bercinta di dapur dengan bukan pasangan.

11. Di toilet pesawat terbang atau kapal layar pribadi dengan wanita cantik.

12. Saat pagi hari di daerah pegunungan, melakukan hubungan seksual.

(majalahmanly.com)