Warning !!

Peringatan!! Banyak mengandung artikel atau informasi untuk khusus DEWASA.
Informasi yang ada di sini bukan sebagai pengganti anjuran dan terapi yang diberikan oleh dokter atau ahli bidang bersangkutan, namun diharapkan dapat menambah pengetahuan Anda. Sebaiknya Anda tetap mengkonsultasikan masalah Anda dengan dokter keluarga Anda atau ahli bidang bersangkutan.

Bila Anda ingin berbagi artikel/ info yang menarik dan sesuai dengan topik blog ini, silahkan berbagi dengan join dan posting ke info_pria@yahoogroups.com.
Semua sumber/ penulis dari pada artikel/ tulisan/ informasi yang dimuat sudah kami usahakan untuk dicantumkan. Bila ada kesalahan harap hubungi kami pada (info_pria-owner[at]yahoogroups[dot]com). Terima kasih.

LEBIH LENGKAP!! Dapatkan DVD Info-Pria, yang berisikan e-book, kumpulan artikel, software dan lainnya. Lebih rinci klik disini.

Friday, March 16, 2007

Buat Dia Turn On Saat Terlelap

MUNGKIN Anda pernah mengalami suatu situasi dimana Anda pulang larut malam dan mendapati pasangan tengah tertidur lelap namun tiba-tiba Anda menjadi begitu bergairah melihat pasangan yang tengah tergolek tak berdaya. Nah, bagaimana cara merayu pasangan agar lebih memilih bercinta dengan Anda dari pada meneruskan tidurnya yang lelap?

Gunakan trik-trik di bawah ini agar pasangan rela bangun dari tidurnya untuk bermain-main dengan Anda :

1. Nyalakan lilin di kamar. Hindari menyalakan lampu secara tiba-tiba. Cahaya lampu yang silau dapat mengagetkan orang yang sedang tidur, karena itu lebih baik nyalakan lilin agar si dia bangun dengan perasaan tenang.

2. Gunakan afrodisiak. Jika Anda tidak mau repot, bakar saja lilin aroma terapi. Coba pilih aroma vanilla yang konon katanya dapat memancing gairah. Selain memberikan cahaya temaram yang lembut, lilin yang Anda bakar dapat menyebarkan aroma menggairahkan ke seluruh ruangan.

3. Putar musik yang lembut. Coba putarkan lagu-lagu slow kesayangannya atau musik dengan irama slow dan heavy bass dan paduan vokal yang sensual. Putarlah musik dengan volume secukupnya.

4. Usap paha, payudara atau perutnya dengan lembut. Anda dapat memulai dengan mengusap paha, perut dan kemudian naik ke payudaranya. Untuk membentuk mood si dia, sebaiknya tidak langsung memulai dengan area payudaranya. Mulailah dengan sentuhan-sentuhan ringan hingga tahap yang lebih jauh.

5. Menciumnya. Cium punggung, tengkuk, leher dan belakang telinga pasangan. Hindari langsung menggunakan lidah untuk mengeksplorasi bagian-bagian tersebut. Lebih baik beri ciuman ringan terlebih dahulu, kemudian dapat Anda lanjutkan dengan memagut bibir pasangan tentunya lakukan dengan lembut. Biasanya wanita akan memberi respon yang hangat terhadap rangsangan seperti ini.

6. Elus rambutnya. Anda dapat memainkan rambutnya dengan perlahan atau beri si dia pijatan ringan di seputar kepalanya. Sensasi seperti ini biasanya membuat pasangan merasa nyaman dan siap untuk menerima serangan lebih lanjut dari Anda.

7. Berbisik. Ketika berbaring di sebelahnya, bisikkan kata-kata cinta dan rayuan nakal di telinganya. Anda dapat memulai dengan mengatakan ia seksi dan Anda ingin menyatu dengannya. Jagalah agar nada suara Anda tetap menggoda.[] (hanyalelaki.com)

No comments: