Warning !!

Peringatan!! Banyak mengandung artikel atau informasi untuk khusus DEWASA.
Informasi yang ada di sini bukan sebagai pengganti anjuran dan terapi yang diberikan oleh dokter atau ahli bidang bersangkutan, namun diharapkan dapat menambah pengetahuan Anda. Sebaiknya Anda tetap mengkonsultasikan masalah Anda dengan dokter keluarga Anda atau ahli bidang bersangkutan.

Bila Anda ingin berbagi artikel/ info yang menarik dan sesuai dengan topik blog ini, silahkan berbagi dengan join dan posting ke info_pria@yahoogroups.com.
Semua sumber/ penulis dari pada artikel/ tulisan/ informasi yang dimuat sudah kami usahakan untuk dicantumkan. Bila ada kesalahan harap hubungi kami pada (info_pria-owner[at]yahoogroups[dot]com). Terima kasih.

LEBIH LENGKAP!! Dapatkan DVD Info-Pria, yang berisikan e-book, kumpulan artikel, software dan lainnya. Lebih rinci klik disini.

Friday, March 16, 2007

Lima Langkah Membuat Dia Gila

Apa akhir-akhir ini acara bercinta terasa monoton? Mungkin hasrat bercinta si dia sudah tidak menggebu-gebu lagi seperti pertama kalinya bercinta dengan Anda. Tenang.. tidak perlu gigit jari atau cemberut. Mungkin trik-trik kencan berikut dapat menolong Anda sehingga si dia kembali tergila-gila untuk bercinta dengan Anda.

1. Tinggalkan sejenak urusan dapur dan serbet di rumah. Ajak si dia untuk mencari makanan favoritnya tapi tekankan padanya untuk mencari makanan yang mengharuskan ia makan dengan tangannya seperti sandwich, pizza atau burger. Pilih tempat dimana Anda dapat berasyik masyuk berdua seperti remaja yang baru jatuh cinta. Sambil makan, cobalah untuk mengelus pangkal paha atau elus kakinya dengan telapak kaki Anda. (Bonus point untuk Anda jika si dia menjilati jari Anda dengan penuh kemesraan).

2. Rencanakan kegiatan akhir pekan di alam terbuka. Cobalah untuk menyewa villa dengan pemandangan indah. Nikmati setiap detik-detik yang menyenangkan bersama si dia. Jika memungkinkan, boleh juga mencoba bercinta di bawah hamparan bintang-bintang. Tapi pastikan kegiatan itu tidak dapat dilihat orang lain.

3. Mungkin sebelum menikah, Anda berdua sering menghabiskan waktu untuk clubbing tapi seiring dengan berlalunya waktu dan hadirnya bayi-bayi manis menghiasi pernikahan Anda, acara clubbing sudah tercoret dari daftar kegiatan Anda berdua. Nah, bagaimana jika suatu waktu Anda membuat janji untuk bertemu si dia di tempat clubbing favorit Anda berdua? Kenakan busana yang menurut Anda terlihat seksi, kemudian berpura-puralah seolah-olah Anda dan sang kekasih baru berkenalan di sana. Cobalah untuk traktir ia minum. (Anda mendapat bonus point jika "acara" ini berakhir di kamar hotel).

4. Kencan yang menyenangkan tidak melulu hanya makan di restoran berbintang. Cobalah untuk kunjungi lagi taman bermain seperti ketika Anda masih remaja. Rasakan kehangatan tangan si dia ketika Anda merasa tegang bermain roller coaster dan nikmatilah berciuman kala matahari senja sambil melihat pemandangan yang terhampar di depan mata ketika Anda duduk berdua di atas bianglala.

5. Jadilah raja dan ratu sehari. Titip anak-anak pada orang tua Anda, liburkan pembantu agar rumah benar-benar dalam keadaan kosong. Anda dapat mengenang kembali masa-masa menjadi pengantin baru. Anda dapat bercinta sebebas-bebasnya di tempat-tempat yang Anda berdua senangi. Jangan lupa untuk mempraktekkan berbagai variasi gaya kamasutra tentunya. (Astaga)

No comments: