Warning !!

Peringatan!! Banyak mengandung artikel atau informasi untuk khusus DEWASA.
Informasi yang ada di sini bukan sebagai pengganti anjuran dan terapi yang diberikan oleh dokter atau ahli bidang bersangkutan, namun diharapkan dapat menambah pengetahuan Anda. Sebaiknya Anda tetap mengkonsultasikan masalah Anda dengan dokter keluarga Anda atau ahli bidang bersangkutan.

Bila Anda ingin berbagi artikel/ info yang menarik dan sesuai dengan topik blog ini, silahkan berbagi dengan join dan posting ke info_pria@yahoogroups.com.
Semua sumber/ penulis dari pada artikel/ tulisan/ informasi yang dimuat sudah kami usahakan untuk dicantumkan. Bila ada kesalahan harap hubungi kami pada (info_pria-owner[at]yahoogroups[dot]com). Terima kasih.

LEBIH LENGKAP!! Dapatkan DVD Info-Pria, yang berisikan e-book, kumpulan artikel, software dan lainnya. Lebih rinci klik disini.

Friday, March 16, 2007

Swalayan. Berbahayakah?

Kali ini Sensy akan membahas tentang swalayan . Swalayan yang di maksud di sini adalah merangsang diri sendiri atau biasa disebut bermasturbasi. Apakah berbahaya?

Dari dunia kedokteran tidak ditemukan efek samping yang merugikan untuk orang yang bermasturbasi. Bermasturbasi justru dianjurkan untuk orang- orang yang belum menikah atau tidak punya pasangan. (Oh ya.. Sensy tidak menyertakan referensi.. karena Sensy khan ngga sedang nulis desertasi.. kelamann ntar)

Dalam tubuh kita ada timbul tekanan- tekanan (stress). Tekanan yang tidak tersalur akan mengakibatkan depress (depresi). Dan depresi bisa megakibatkan penyakit stroke, kegilaan, dsb.

Hanya untuk umat beragama tertentu tindakan bermarturbasi ini memang dilarang (berdosa katanya). Memang kalau sudah bicara tentang agama menjadi sulit, apalagi pembaca di sini dari kalangan agama yang berbeda- beda.

Tetapi coba renungkan: Allah itu maha kasih, maha rahim, maha pengampun lagi maha penyayang. Kita sebelum lahir ke dunia, tidak pernah memohon kepada Allah agar bisa lahir ke dunia dengan syarat mau nurut perintahNya. Terus.. ketika di buni kenapa kita kalau kita melanggar perintah Allah kita dibilang berdosa dan masuk neraka. Memang di neraka itu nyaman? Dibakar di dalam api! Wuih! Kalo begitu sih Allah bukan maha kasih dan maha penyayang dong.. Allah seperti itu sih maha sadis dan diktaktor. Kita ngga minta ke bumi... disuruh nurut.. kalo ngga nurut dibakar api. Coba deh.. kalo anda punya anak.. anda bilang jangan membolos atau jangan jajan di sekolah.. terus anak anda melanggar, apakah anak anda akan anda sundut dengan api rokok? Tidak akan.

Jadi, perlu dipertanyakan apa iya sih.. Allah sesadis itu.. Apakah ajaran yang kita terima itu benar? Apa iya sih... suami boleh punya istri 4.. Coba deh.. tanya ama cewek- cewek di sekitar anda secara jujur.. Apakah mereka mau/ kalau suami punya istri lebih dari satu? Pada kenyataannya cowok itu lemah.. Kalo cewek sih mau bercinta 25 kali/ hari juga bisa.. Coba kalo cowo.. Malah kebalik deh... mustinya cewek deh yang boleh punya suami 4. Horeee!

Udah deh.. ngga mau ngomong soal agama. Kalau Sensy sih simple.. Kalau tindakan kita melanggar hak orang lain.. maka kita berdosa dan Allah boleh menghukum kita. Contohnya... mencuri, korusi, memperkosa...Ketahuilah bahwa wanita sangat tidak ingin diperkosa. Meskipun bukannya ngga punya niatan untuk berhungan seks, tetapi tidak dengan cara diperkosa.. Jangan membunuh.. apapun alasannya.. mau dibilang jihad keg.. kalo ngebom dan membunuh orang ya tetap dosa. Mana ada membunuh kog malah jalan tol masuk Surga.. Allah tidak perlu dibela, karena Allah maha kuasa.. Buat Allah sangat mudah mengambil nyawa orang dengan memberi penyakit, kecelakaan, gempa, banjir dan sebagainya. Jadi jangan kita pernah terlibat dalam "pembelaan" Allah melalui tangan kita. Itu hanya menunjukkan Allah saudara adalah Allah yang lemah dan tidak maha kuasa. Contoh... Kita sudah mengetahui apa yang diperbuat anggota FPI terhadap majalah playboy. Untuk anggota FPI memang sepertinya membela "allahnya", tapi... orang yang melihat secara netral mengatakan bahwa itu tindakan anarkis. Dan kelihatan sekali allahnya mereka itu seperti allah yang lemah sampai dibela bela.. menurut mereka sih benar.. Tapi kalau orang normal dan bukan anggota FPI pasti mengerti allah mereka ngga ada kuasanya sampai mesti dibela- bela... Dan belanya kog malah merugikan, mengganggu dan melanggar hak orang lain? Memang saatnya kita introspeksi... apakah kita mendapat suatu ajaran yang benar?

Kembali kepada bermarturbasi. Kegiatan bermasturbasi timbul dengan sendirinya. ada yang melakukannya setelah menginjak remaja.. dan ada pula yang sudah melakukannya sejak masih anak- anak tanpa membedakan jenis kelamin. Maksudnya.. kegitan bermasturbasi ini dilakukan oleh cowo maupun cewe. Dan cara melakukan masturbasi ini berbeda satu orang dengan lainnya. Oleh sebab itu.. metropolicer.. Sensy menghimbau anda yang masih bujangan.. tidak perlu takut bermasturbasi.. Dengan bermasturbasi, ketegangan akan lepas dan keinginan anda untuk berhubungan seks, dsb akan "sementara" hilang. Dan anda bisa mengerjakan aktivitas anda dengan lebih santai.

Gara- gara lihat gambar- gambar yang dikasih tante Sensy saya jadi ingin memperkosa! Ah... itu hanya mengada- ada... yang benar adalah... semakin banyak kamu lihat... maka kamu akan terbiasa dan malahan akan bosan.. Asal ya itu tadi.. kalau kepingin.. ya.. tuntaskan dengan bermasturbasi. Lama- lama kamu akan terbiasa dan tidak mudah terangsang dan malahan bosan. Yang justru berbahaya malahan orang yang ngga pernah lihat.. jadi.. lihat mintip dikit aja udah "ngaceng" dan timbul niat memperkosa. maka ya malah terjadi. Mintip- mintip mah ada di mana- mana.. di koran, tv, majalah, di jalan, dsb.

Anda pernah mendengar di beberapa pondok pesantren yang murid- muridnya menjadi homoseksual? Nah.. itu menjadi bukti.. karena aksesnya untuk melihat hal yang merangsang terbatas. Beberapa waktu yang lalu (sekitar 2 bulan yg lalu kali) diberitakan koran di Jakarta ada seorang anak kecil dari pondok pesantren yang berusaha memperkosa cewek.. Nah.. begitulah akibatnya kalau keinginan alamiah "dikekang/ dilarang".

Jangan suka ke pelacuran atau berhubungan dengan pelacur, saudara.. Kita wanita ngga suka cowok yang suka berhubungan dengan pelacur. Setidaknya.. buat para cowok.. jangan pernah bilang pada cewek anda, anda baru saja berhubungan dengan pelacur.. langsung dianya drop deh. Mendingan uang anda tabung untuk bisa digunakan hal- hal yang lebih berguna nantinya. Sekali lagi.. lebih baik anda bermasturbasi untuk melepaskan ketegangan anda. Atau.. jumpai pasangan anda.

Tuesday, August 01, 2006 - http://ixpose.blogspot.com (Sensy - Metropolice Group Moderator)

No comments: