Warning !!

Peringatan!! Banyak mengandung artikel atau informasi untuk khusus DEWASA.
Informasi yang ada di sini bukan sebagai pengganti anjuran dan terapi yang diberikan oleh dokter atau ahli bidang bersangkutan, namun diharapkan dapat menambah pengetahuan Anda. Sebaiknya Anda tetap mengkonsultasikan masalah Anda dengan dokter keluarga Anda atau ahli bidang bersangkutan.

Bila Anda ingin berbagi artikel/ info yang menarik dan sesuai dengan topik blog ini, silahkan berbagi dengan join dan posting ke info_pria@yahoogroups.com.
Semua sumber/ penulis dari pada artikel/ tulisan/ informasi yang dimuat sudah kami usahakan untuk dicantumkan. Bila ada kesalahan harap hubungi kami pada (info_pria-owner[at]yahoogroups[dot]com). Terima kasih.

LEBIH LENGKAP!! Dapatkan DVD Info-Pria, yang berisikan e-book, kumpulan artikel, software dan lainnya. Lebih rinci klik disini.

Sunday, February 4, 2007

Oral Sex Baik untuk Diet ?

Profesor dan pakar diet asal Italia yakin, hubungan seks juga baik untuk diet. Menurutnya, aktivitas seks bisa menjaga berat badan, karena efektif membakar kalori.

Prof. Bruno Fabbri, berhasil menghitung jumlah kalori yang dibakar, dalam setiap hubungan seks yang dilakukan. "Besarnya kalori yang dibakar berbeda-beda, tergantung pada posisi dan aktivitas seks apa yang dilakukan," kata Fabbri, seperti dikutip News2000.

Secara umum, katanya, dengan melakukan hubungan seks selama 26 menit, lalu berakhir oleh orgasme, itu artinya Anda telah berhasil membakar kalori yang besarnya (paling tidak) sama dengan separo pizza ukuran reguler.

Bila Anda melakukan oral sex selama 15 menit, maka kalori yang masuk dari wine akan hilang terbakar. "Berciuman selama 53 menit, kemungkinan bisa membantu Anda mengurangi lemak yang terdapat dalam burger dan snack."

Menurutnya, bila Anda membuka bra dengan dua tangan, maka hanya 8 kalori yang terbakar. "Sedang bila Anda berusaha membuka bra dengan hanya satu tangan, maka kalori yang terbakar bisa sampai 18 kalori."

Penemuan ini bisa dijadikan alternatif tambahan bagi para dieter, yang ingin menurunkan berat badan dengan cara lebih aman dan lebih banyak fun. (imaulana)

1 comment:

Blogger said...

New Diet Taps into Pioneering Concept to Help Dieters LOSE 20 Pounds within Only 21 Days!