Warning !!

Peringatan!! Banyak mengandung artikel atau informasi untuk khusus DEWASA.
Informasi yang ada di sini bukan sebagai pengganti anjuran dan terapi yang diberikan oleh dokter atau ahli bidang bersangkutan, namun diharapkan dapat menambah pengetahuan Anda. Sebaiknya Anda tetap mengkonsultasikan masalah Anda dengan dokter keluarga Anda atau ahli bidang bersangkutan.

Bila Anda ingin berbagi artikel/ info yang menarik dan sesuai dengan topik blog ini, silahkan berbagi dengan join dan posting ke info_pria@yahoogroups.com.
Semua sumber/ penulis dari pada artikel/ tulisan/ informasi yang dimuat sudah kami usahakan untuk dicantumkan. Bila ada kesalahan harap hubungi kami pada (info_pria-owner[at]yahoogroups[dot]com). Terima kasih.

LEBIH LENGKAP!! Dapatkan DVD Info-Pria, yang berisikan e-book, kumpulan artikel, software dan lainnya. Lebih rinci klik disini.

Sunday, February 4, 2007

Kursus Oral Sex Rp10.000, Lho !

Mungkin terdengar freaky ! Tapi itulah kenyataan yang ada di dunia saat ini. Sebuah institusi menawarkan kursus oral sex Rp15.000 per paket. Berminat?

Bila berkunjung ke sebuah website yang berbasis di Belanda, disana Anda akan menemukan tawaran (mungkin menarik juga) dari pengelola situs, yakni belajar oral sex dengan biaya hanya Rp15.000 per paket. Tapi, paket itu hanya berlaku untuk wanita, lho.

Menurut pihak pengelola Vrouwonline, penawaran itu diberikan untuk memenuhi permintaan para wanita, yang umumnya ingin tahu lebih banyak mengenai teknik bercinta. Konon, dalam sebuah survei diketahui, banyak wanita yang tak merasa puas dalam berhubungan seks.

Bagi wanita yang berminat menjadi peserta kursus, dikenai biaya 1.5 Euro (setara Rp15.000 dengan kurs Rp10.000/ Euro) untuk per paket, yang akan berlangsung selama 4 jam penuh. Benar-benar murah meriah. Tapi, bagaimana caranya? Jangan-jangan dijahilin?

Untuk hal itu, editor Roos Roodnat memberi jaminan, "Kursusnya akan berikan dengan sangat ramah, dan setiap mata pelajaran akan dijelaskan dengan gambar dan teks," ujarnya. Praktiknya bagaimana?

"Jangan kuatir, karena praktiknya bisa dilakukan dengan cara ngemut jari masing-masing, sebelum dipraktikkan secara langsung dengan pasangan masing-masing di rumah," imbuhnya.

Menurut Roos, penawaran itu ternyata banyak peminatnya, dan sebagian besar diantara mereka merasa puas. "Untuk itu, kami berniat menawarkan paket erotic massage dan masturbasi untuk wanita ala Kama Sutra." (M)

No comments: