Warning !!

Peringatan!! Banyak mengandung artikel atau informasi untuk khusus DEWASA.
Informasi yang ada di sini bukan sebagai pengganti anjuran dan terapi yang diberikan oleh dokter atau ahli bidang bersangkutan, namun diharapkan dapat menambah pengetahuan Anda. Sebaiknya Anda tetap mengkonsultasikan masalah Anda dengan dokter keluarga Anda atau ahli bidang bersangkutan.

Bila Anda ingin berbagi artikel/ info yang menarik dan sesuai dengan topik blog ini, silahkan berbagi dengan join dan posting ke info_pria@yahoogroups.com.
Semua sumber/ penulis dari pada artikel/ tulisan/ informasi yang dimuat sudah kami usahakan untuk dicantumkan. Bila ada kesalahan harap hubungi kami pada (info_pria-owner[at]yahoogroups[dot]com). Terima kasih.

LEBIH LENGKAP!! Dapatkan DVD Info-Pria, yang berisikan e-book, kumpulan artikel, software dan lainnya. Lebih rinci klik disini.

Tuesday, September 4, 2007

Mengungkap Misteri G-Spot

Misteri tititk G yang dapat memberi kenikmatan dan sensasi yang dasyat saat berhubungan seksual sampai sekarang memang masih menjadi silang pendapat para wanita dan tentunya para ahli seksologi. Umumnya para wanita memang sulit menemukan titik G yang konon berada pada dinding depan vagina sekitar satu setengah hingga dua inci dari lubang luar vagina. Kesulitan menemukan daerah ini terjadi tidak semua wanita siap menerima rangsangan secara "sadar" saat mencapai titik ini.

Memang pada akhirnya pendapat ini di kembalikan pada pikiran kita masing-masing, bahwa G-Spot tidak bisa hanya diperdebatkan tapi harus dicari dan dirasakan. Penelitian terhadap daerah ini terus dilakukan, termasuk hubungannya dengan orgasme atau ejakulasi pada wanita.

Jika Anda ingin menemukan titik G-Spot Anda, sebaiknya gunakan alat yang tepat, aman dan bersih karena vagina sangat sensitif. Pencarian ini akan sangat menyenangkan jika dilakukan bersama pasangan anda, apalagi jika anda bisa mendapatkannya. Anda dapat menemukan berbagai rangsangan yang cocok untuk anda. Tak jarang wanita menemukan sensasi erotisnya dengan rangsangan menggunakan tangan pasangannya. Dengan penjelajahan lembut menelusuri liang vagina dan sesekali tekanan dapat membuat wanita mencapai puncak kenikmatan.

Umumnya rangsangan dengan penis lebih efektif dilakukan, apalagi jika dilakukan dengan rileks dan tekanan yang tetap, bukan gerakan mekanis maju-mundur seperti biasa. Rangsangan G-Spot biasanya perlu tekanan yang kuat dan stimulan. Jika secara bertahap tekanan bertambah hingga titik maksimum, Anda akan mendapatkan kenikmatan erotis tanpa sakit sedikitpun. Pencapaian klimaks wanita berbeda-beda tergantung tekanan yang diterimanya. Karena itu G-Spot disebut sebagai daerah rawan rangsangan berupa jaringan pada dinding bagian depan vagina, yang paling dekat dengan dinding perut. Letaknya yang terdapat dibelakang klitoris seperti halnya kelenjar prostat pada pria.

Rangsangan pada G-Spot menimbulkan orgasme yang berbeda dibandingkan rangsangan pada klitoris. Rangsangan ini dapat menimbulkan orgasme yang disertai ejakulasi pada wanita, namun cairan yang keluar bukanlah sperma seperti pada pria saat ejakulasi. Cairan ini berasal dari kelenjar skene di sekitar urethra atau saluran air kencing. Karena itu cairan ejakulasi tersebut dikeluarkan melalui saluran air seni akibat kontraksi otot panggul.

Walaupun cairan itu bukan air seni tapi wanita akan merasa ingin buang air kecil pada saat itu. Wanita pada saat itu kehilangan kontrol pada kandung kemihnya dan karenanya menahan diri dari kegiatan seksual beberapa saat untuk menghindari pembuangan air seni.

Selain memberi kenikmatan, ternyata beberapa peneliti dari Amerika mengatakan bahwa proses evolusi kemungkinan telah mendesain daerah itu menjadi organ yang dapat mengurangi rasa sakit saat melahirkan, daerah ini juga memiliki efek pereda nyeri saat melahirkan. Jadi mengapa tidak dari sekarang anda mengenali G-Spot Anda?.

Artikel ini disarikan dari berbagai sumber - seni-bercinta.tripod.com

No comments: