Warning !!

Peringatan!! Banyak mengandung artikel atau informasi untuk khusus DEWASA.
Informasi yang ada di sini bukan sebagai pengganti anjuran dan terapi yang diberikan oleh dokter atau ahli bidang bersangkutan, namun diharapkan dapat menambah pengetahuan Anda. Sebaiknya Anda tetap mengkonsultasikan masalah Anda dengan dokter keluarga Anda atau ahli bidang bersangkutan.

Bila Anda ingin berbagi artikel/ info yang menarik dan sesuai dengan topik blog ini, silahkan berbagi dengan join dan posting ke info_pria@yahoogroups.com.
Semua sumber/ penulis dari pada artikel/ tulisan/ informasi yang dimuat sudah kami usahakan untuk dicantumkan. Bila ada kesalahan harap hubungi kami pada (info_pria-owner[at]yahoogroups[dot]com). Terima kasih.

LEBIH LENGKAP!! Dapatkan DVD Info-Pria, yang berisikan e-book, kumpulan artikel, software dan lainnya. Lebih rinci klik disini.

Tuesday, September 4, 2007

4 Titik Penting Membantu Orgasme

SALAH satu problema klasik para wanita di saat bercinta adalah tidak tercapainya orgasme. Karena semua wanita tidak sama dan membutuhkan rangsangan yang berbeda pula untuk mencapai orgasme. Jangan biarkan ego menyelimuti pikiran Anda, jika pasangan Anda tidak mencapai orgasme tidak berarti Anda seorang kekasih yang tidak mampu. Ini hanya perlu mencoba metoda berbeda untuk mendapatkan orgasme.

Otak adalah titik pusat dari orgasme. Jika Anda mampu membiarkan dia bebas tanpa merasa terbebani, dia dipastikan mencapai kesenangan yang sangat ia harapkan. Ketika Anda tidak pernah mendiskusikan seks dengannya. Bicarakan apa yang Anda berdua nikmati, apa yang merangsang Anda, dan apa yang Anda bayangkan.

Sebaiknya, untuk menciptakan orgasme yang fantastis, masih banyak yang bisa digali dan dikembangkan baik secara seksual maupun non-seksual, misalnya dengan:

1. Mencium dan meraba
Tindakan ini mungkin tidak secara langsung memberikan pasangan orgasme, tetapi tubuhnya akan menjadi lebih terangsang dan siap untuk menerima rangsangan yang lebih besar dan lebih baik lagi.

Ciumlah pasangan Anda dengan lembut. Selagi Anda mencium, gunakan tangan untuk merangkul tubuhnya dengan kuat tetapi lembut dan raba setiap bagian dari kaki hingga leher.

2. Puting dan jari
Jika pasangan Anda tidak memiliki puting sensitif, ini mungkin kurang meningkatkan rangsangan. Tetapi jika ia memiliki, mulailah memainkannya dengan jari atau bahkan menjilatnya. Gunakan jari lain untuk merangsang Miss V. Lakukan perlahan-lahan, tidak perlu tergesa-gesa, jika ia tidak memintanya.

3. Jari dan lidah
Bila Anda pasangan merasa nyaman, selain dengan tangan Anda dapat menggunakan lidah untuk merangsang bagian genital. Ketika bagian Miss V mulai basah, coba masukkan jari Anda ke dalamnya. Pada saat bersamaan rangsangan bagian G spot.

4. Penetrasi dan meraba
Duduk dengan lutut Anda, tempatkan bantal dibawah pinggul pasangan Anda dan biarkan Mr P menjelajah ke dalam Miss V. Untuk menambah sensasi, dorong pasangan Anda untuk memainkan permukaan Miss V bersama Anda. Ketika ia mulai melakukannya, lepaskan tangan Anda dan biarkan dia membawa kenikmatan sendiri. Ini nampaknya makin membawa Anda berdua ke puncak kenikmatan yang lebih dahsyat.[] (hanyalelaki.com)

No comments: