Warning !!

Peringatan!! Banyak mengandung artikel atau informasi untuk khusus DEWASA.
Informasi yang ada di sini bukan sebagai pengganti anjuran dan terapi yang diberikan oleh dokter atau ahli bidang bersangkutan, namun diharapkan dapat menambah pengetahuan Anda. Sebaiknya Anda tetap mengkonsultasikan masalah Anda dengan dokter keluarga Anda atau ahli bidang bersangkutan.

Bila Anda ingin berbagi artikel/ info yang menarik dan sesuai dengan topik blog ini, silahkan berbagi dengan join dan posting ke info_pria@yahoogroups.com.
Semua sumber/ penulis dari pada artikel/ tulisan/ informasi yang dimuat sudah kami usahakan untuk dicantumkan. Bila ada kesalahan harap hubungi kami pada (info_pria-owner[at]yahoogroups[dot]com). Terima kasih.

LEBIH LENGKAP!! Dapatkan DVD Info-Pria, yang berisikan e-book, kumpulan artikel, software dan lainnya. Lebih rinci klik disini.

Sunday, August 5, 2007

Letak Zona Erotis Pada Wanita Dan Bagaimana Cara Merangsangnya Menurut Kitap Asmaragama

Asmaragama mengungkapkan bahwa wanita mempunyai tempat khusus yang merupakan titik yang akan merangsang gairah birahinya jika dirangsang. Titik atau daerah ini perlu dikelola saat berhubungan intim agar bisa menghasilkan kepuasan seks yang maksimal. Berikut ini beberapa titik erotis pada wanita dan bagaimana cara yang tepat untuk merangsangnya menurut Asmaragama.

Bagian Paha
Cara merangsang bagian ini adalah dengan memakai tangan lewat usapan dari atas ke bawah dengan gerakan memilin dan dilakukan dengan cepat.
Bila kulitnya sawo matang maka bagian paha kiri yang lebih dominan tingkat sensitifnya. Bila kulitnya sedikit kuning atau temulawak maka dominan di paha kiri.
Untuk kaki yang seperti kaki belalang dengan tarikan betis yang kuat maka cara merangsangnya adalah dengan mengesekkan kemaluan di antaranya.

Bagian sekitar Kemaluan
Apabila di antara pusar dan kemaluan tampak ngendil atau sedikit cembung maka daerah itu baiknya di rangsang dengan sedikit mengigit.
Pangkal kemaluan wanita bila kuwung/masuk maka bisa di rangsang gairahnya dengan dicubit.

Bagian Dada
Bila si wanita kulitnya tebal atau sedikit gemuk maka titik rangsangnya ada pada bagian bawah payudara. Jika kulitnya kuning akan suka jika payudaranya dibalur seluruhnya. Bila payudaranya cukup besar maka kulum dan hisaplah puting susunya.
Jika payudaranya cengkir gading maka diguyer atau diputar ritmis. Bila orangnya kurus maka daerahnya justru ada di bagian pinggir dari payudara.

Punggung
Bagian atas sebaiknya di rangsang dengan elusan, gigitan dan tepukan kecil. Yang suka di rangsang pada bagian punggung adalah yang berperawakan kecil. Sementara yang bertubuh besar dan sedikit gelap warna kulitnya maka cara merangsangnya dengan sedikit garukan, tapelan dan tekanan dengan tubuh.

Bagian Pantat
Merangsangnya bisa dilakukan dengan berbagai cara. Untuk wanita berperawakan sedang maka cara merangsangnya adalah dengan mengesekkan kemaluan diantara pantat. Sementara untuk wanita yang bercirikan kulit temu giring, perawakan sedikit bungkuk, tumit kecil, bertubuh mungil, bahenol/nyedit, maka cara merangsangnya adalah dengan meremas pantatnya.

Bagian Leher dan bahu
Jika kulitnya coklat maka efektif jika dirangsang dengan mengamit, jika kulitnya merah suka jika dipijit pada bagian ini. Untuk leher memang enak jika digigit, cara menggigitnya adalah tepat di bagian kelokan leher dan bagian bawah leher. Gigitan ini baik untuk wanita dengan ciri wajah runcing dan bahu agak lebar

Bagian Bibir
Semua wanita akan bergairah tapi yang paling bergairah adalah untuk wanita yang bibirnya sensual, ada tali simpul bila tersenyum, ada andeng-andeng/tahi lalat, bila bibir tipis, kulit menado. Secara klinis ini memang daerah rangsangan yang pokok.

Bagian Pipi
Cocok dirangsang jika wanita kulitnya putih. Bilapipi nampak sedikit berair maka ciuman kilasan yang cocok. Bila pipi merekah merah maka baik dengan sedikit jilatan.
Bagian lain dari wanita yang baik untuk dirangsang adalah ujung telinga, rambut, dagu, mata, alis dan lidah.

Artikel ini di ambil dari buku asmaragama

No comments: