Warning !!

Peringatan!! Banyak mengandung artikel atau informasi untuk khusus DEWASA.
Informasi yang ada di sini bukan sebagai pengganti anjuran dan terapi yang diberikan oleh dokter atau ahli bidang bersangkutan, namun diharapkan dapat menambah pengetahuan Anda. Sebaiknya Anda tetap mengkonsultasikan masalah Anda dengan dokter keluarga Anda atau ahli bidang bersangkutan.

Bila Anda ingin berbagi artikel/ info yang menarik dan sesuai dengan topik blog ini, silahkan berbagi dengan join dan posting ke info_pria@yahoogroups.com.
Semua sumber/ penulis dari pada artikel/ tulisan/ informasi yang dimuat sudah kami usahakan untuk dicantumkan. Bila ada kesalahan harap hubungi kami pada (info_pria-owner[at]yahoogroups[dot]com). Terima kasih.

LEBIH LENGKAP!! Dapatkan DVD Info-Pria, yang berisikan e-book, kumpulan artikel, software dan lainnya. Lebih rinci klik disini.

Sunday, August 5, 2007

Kiat Seks Pria Sehat, Apa Saja agar Tetap Prima sampai Uzur?

Kiamat, begitulah yang dirasakan pria kala tak lagi perkasa dalam masalah seks. Alhasil segala cara diupayakan untuk mengembalikan kejantanan. Kalau perlu dengan menenggak berbagai obat-obatan yang banyak diiklankan yang mengklaim mampu meningkatkan kekuatan seksualnya. Padahal tentu saja tak semua obat tersebut manjur.

Suplemen atau obat-obatan yang banyak ditawarkan tersebut sesungguhnya kebanyakan berisi multivitamin yang bila dikonsumsi secara tepat, terus menerus, tentu akan membuat tubuh menjadi lebih bugar. Hasilnya aktivitas seksual bisa dilakukan secara maksimal bila tubuh dalam kondisi sehat.

Gaya hidup modern pria perkotaan, khususnya, cenderung rawan terhadap resiko terbangkitnya dampak negatif terhadap kesehatan, baik fisik, mental, emosional maupun perilaku menyimpang. Beberapa hal yang mampu memicunya antara lain kebiasaan mengkomsumsi makanan fast food, berkurangnya kegiatan olahraga, kesibukan yang menggunung memudahkan terjangkitnya stress, dan ketidakpedulian terhadap keluhan kesehatan yang dirasakannya sendiri.

Pada pria, dampak negatif gaya hidup yang amburadul tersebut bisa menyebabkan penurunan gairah seksual, disfungsi ereksi (impotensi dan ejakulasi premature) atau ejakulasi dini.

Untuk menghindari hal tersebut, ternyata tidaklah terlalu sulit. Yakni dengan menetapkan gaya hidup sehat. Ancaman disfungsi pada pria bisa dihindari dengan beristirahat yang cukup. Selain itu tentu saja menerapkan SEHAT.

S pada kata Sehat yakni Seimbangkan gizi. Sedapat mungkin menghindari makanan siap saja dan lebih mengkomsumsi makanan sehat bergizi.

E berarti Enyahkan rokok, alkohol dan zat adiktif lainnya. Hal ini karena akan menggangu keseimbangan tubuh dan hormon.

H berarti hindari stress dan depresi. Hal ini akan membuat Anda tidak bisa berpikir dan menggunakan akal dengan sehat.

A berarti aktif berolahraga. Sedapat mungkin penuhi kebutuhan tubuh dengan berolahraga secara teratur. Hal ini tentu saja akan menyeimbangkan konsumsi makanan yang masuk dalam tubuh agar bisa dimanfaatkan dengan baik.

T berarti teratur memeriksakan kesehatan. Tentu saja ini untuk menghidari hal aneh yang sewaktu-waktu bisa menyerang tanpa diketahui.

Hal lain yang tentu saja juga harus dihindari yakni dengan tidak melakukan seks bebas. Ini akan membuat tubuh Anda rentan terserang berbagai penyakit. Bila terpaksa gunakan kondom agar tak tertular penyakit kelamin. Tapi yang terbaik, yakni lakukan aktivitas seks hanya dengan satu pasangan tetap saja.

Sumber: Disctarra.com

No comments: