Warning !!

Peringatan!! Banyak mengandung artikel atau informasi untuk khusus DEWASA.
Informasi yang ada di sini bukan sebagai pengganti anjuran dan terapi yang diberikan oleh dokter atau ahli bidang bersangkutan, namun diharapkan dapat menambah pengetahuan Anda. Sebaiknya Anda tetap mengkonsultasikan masalah Anda dengan dokter keluarga Anda atau ahli bidang bersangkutan.

Bila Anda ingin berbagi artikel/ info yang menarik dan sesuai dengan topik blog ini, silahkan berbagi dengan join dan posting ke info_pria@yahoogroups.com.
Semua sumber/ penulis dari pada artikel/ tulisan/ informasi yang dimuat sudah kami usahakan untuk dicantumkan. Bila ada kesalahan harap hubungi kami pada (info_pria-owner[at]yahoogroups[dot]com). Terima kasih.

LEBIH LENGKAP!! Dapatkan DVD Info-Pria, yang berisikan e-book, kumpulan artikel, software dan lainnya. Lebih rinci klik disini.

Sunday, August 5, 2007

Foreplay Melupakan 'Tembak Langsung'

Oleh: Haris Maryasno

Bercinta bukan hanya soal penetrasi. Namun, membakar gairah sebagai proses awal bersenggama menjadi penting. Wanita membutuhkannya.

Layaknya orang ingin berolahraga, bercinta pun perlu pemanasan. Sebenarnya, ini tidak saja penting untuk otot-otot Anda agar lebih rileks. Tapi baik juga untuk memanaskan ”mesin” agar lawan bisa siap tempur. Jadi, lupakan ”tembak langsung” saat berada di ranjang. Selain tidak sopan, pada dasarnya wanita juga kurang suka jika bermain langsung. Wanita membutuhkan aktivitas olah asmara yang mesti dilakukan pasangan sebagai pengantar bercinta.

Tapi buat pria yang berusia matang (40-50 tahun), sangat membutuhkan dan menginginkan foreplay dan afterplay dalam hubungan seks. Sebagai sebuah persiapan menuju hubungan badan yang sesungguhnya, foreplay akan lebih mampu meningkatkan gairah seksual bila dilakukan dengan benar. Tetapi ingat, jangan buat pasangan bosan dengan cumbuan dan belaian Anda. Berikut beberapa langkah membakar asmara pasangan.

1. OTAK
Otak adalah titik pusat dari orgasme. Sebaiknya, berikanlah kebebasan pada pasangan wanita Anda untuk melepaskan semua kegiatannya. Dipastikan, pada saat itu, pasangan Anda hanya memikirkan cara mencapai kesenangan. Komunikasikan apa yang akan Anda inginkan dan nikmati bersama sambil bertatapan mesra dan manja.

2. SUASANA ROMANTIS
Sebelum Anda melakukan persetubuhan dahsyat dengan pasangan wanita Anda, tak ada salahnya Anda memperhatikan dan mempersiapkan suasana romantis. Misalnya, Anda sebisa mungkin menciptakan ruangan cukup hangat, penerangan lampu yang tepat, pengharum ruangan, parfum tubuh, dan underwear seksi.

3. CIUMAN BERGAIRAH
Sebelum melakukan hubungan intim, ciuman menjadi pintu gerbang yang harus Anda lakukan dengan pasangan wanita. Sebab, gerakan adu bibir ini biasanya merupakan kontak intim awal dengan kekasih yang memberikan kesan erotis pertama.

4. MELUCUTI PAKAIAN DALAM
Saat pasangan wanita Anda sedang melucuti pakaian dalamnya, bantulah sambil berikan ia ciuman. Namun, sebelum Anda mencium, tataplah matanya selama dua detik. Jangan mendorong lidah Anda ke tenggorokannya setiap saat. Berikan kecupan di bibir secara berkala dan pijat lidahnya dengan lidah Anda. Untuk mulusnya ciuman ini, hindari gerakan tangan Anda menyentuh payudara atau Miss V-nya. Tapi belailah rambut bagian belakang pasangan Anda, dan ciumlah sambil mendekapnya dengan erat. Biarkan si dia merasakan sensasi berbeda.

5. MEMIJAT
Seusai Anda membantu pasangan melucuti pakaian dalamnya, kembali lakukan serangan adu bibir seperti sebelumnya. Namun, aktivitas itu harus diikuti gerakan gerilya tangan Anda pada bagian punggung. Kemudian lakukan pemijatan lembut mulai dari punggung hingga ke bagian pantatnya. Telusurilah lekukan tubuhnya dengan tangan Anda hingga ke bagian luar pahanya. Setelah itu, angkat dan lilitkan kakinya di pinggang Anda.

6. AUDIO-VISUAL
Mendengarkan alunan musik desah erotis, sungguh membangkitkan gairah wanita dibandingkan pria. Meski tanpa sentuhan, wanita lebih banyak berfantasi untuk bisa orgasme. Lantunan musik erotis dapat dijadikan sebagai bagian dari aktivitas foreplay yang mampu membangkitkan gairah. Pun begitu dengan menyaksikan adegan film X-rated yang juga bisa dijadikan trik dari pasangan untuk meningkatkan gairah wanita.

7. DIRTY TALK
Saat mendengarkan alunan musik romantis atau menyaksikan adegan blue film, cobalah Anda untuk bicara nakal tapi tak jorok. Misalnya, bicara posisi atau variasi seks. Meski ini terkesan sepele, tapi sangat dibutuhkan dalam kehidupan pasangan. Alasannya, obrolan nakal ini dapat memberikan nuansa baru dan biasanya wanita pun dapat menikmatinya.

8. ZONA EROTIK
Untuk memberikan orgasme pada pasangan wanita Anda berkali-kali saat hubungan intim, sebaiknya perhatikan titik erotiknya, antara lain puting payudara, bibir, telinga, leher, dan sebagainya.

9. MAKING LOVE SEMU
Berhubungan intim “palsu” sebaiknya dilakukan sebelum hubungan seks. Setelah Anda melucuti celana dalam pasangan, rayulah dia agar duduk di atas tubuh Anda. Mulailah Anda meniru gerakan hubungan intim. Ini sangat penting agar Anda dan pasangan bisa berkhayal bersama. Berikan sebuah ciuman lembut pada wanita Anda dan tempatkan tangan Anda di bawah bahunya, lantas peluk dia seperti Anda sedang bercinta. Jangan lupa Bung, hindari dulu penetrasi!

10. ORAL
Inilah langkah pamungkas dari semua foreplay yang harus Anda lakukan. Berpetualang lidah di sekitar klitoris wanita, jalan menuju multiorgasme wanita. Lakukanlah aktivitas ini selama mungkin. Biasanya, wanita dapat orgasme berikutnya setelah memperoleh orgasme melalui oral.

(majalahmanly.com)

No comments: