Warning !!

Peringatan!! Banyak mengandung artikel atau informasi untuk khusus DEWASA.
Informasi yang ada di sini bukan sebagai pengganti anjuran dan terapi yang diberikan oleh dokter atau ahli bidang bersangkutan, namun diharapkan dapat menambah pengetahuan Anda. Sebaiknya Anda tetap mengkonsultasikan masalah Anda dengan dokter keluarga Anda atau ahli bidang bersangkutan.

Bila Anda ingin berbagi artikel/ info yang menarik dan sesuai dengan topik blog ini, silahkan berbagi dengan join dan posting ke info_pria@yahoogroups.com.
Semua sumber/ penulis dari pada artikel/ tulisan/ informasi yang dimuat sudah kami usahakan untuk dicantumkan. Bila ada kesalahan harap hubungi kami pada (info_pria-owner[at]yahoogroups[dot]com). Terima kasih.

LEBIH LENGKAP!! Dapatkan DVD Info-Pria, yang berisikan e-book, kumpulan artikel, software dan lainnya. Lebih rinci klik disini.

Sunday, May 27, 2007

Jangan Gengsi Jadi Nice Guy

Mungkin selama ini secara tidak sadar Anda sering menyakiti hati kekasih Anda. Sadarkah Anda bahwa tidak mudah memelihara dan menjaga hubungan agar tetap romantis. Saat ini, begitu banyak pasangan membiarkan hubungan mereka mengalami masalah-masalah berat yaitu kejenuhan romantisme.

Jika suatu pikiran terlalu jenuh, terlalu banyak waktu untuk memulai memikirkan sesuatu yang sebenarnya tidak perlu menyisihkan waktu untuk hal itu. Alih-alih memfokuskan pada cinta yang mereka tengah alami pada momen khusus saat itu.

Berikut beberapa saran sederhana yang dapat membantu menyenangkan pasangan tanpa harus berbuat terlalu jauh:

Buat daftar
Buatlah daftar hari-hari istimewa dalam kalender yang dapat Anda rayakan bersama-sama seperti pertama jadian, satu tahun hubungan Anda berdua atau bahkan merayakan ciuman pertama. Dalam hari-hari ini tujukkan untuk menghabiskan waktu yang berkualitas bersama-sama, misalnya masak makanan istimewa, membeli kartu ucapan atau menulis surat pendek untuk mengingatkan bahwa Anda tidak melupakan kenanga-kenangan indah bersamanya.

Berikan sentuhan
Gunakan kekuatan sentuhan untuk membuat kesan sepanjang hari. Tidak ada sesuatu seperti ketika tidak memiliki waktu untuk ciuman perpisahan untuk bisa bertemu kembali. Dan undangan hangat di akhir-akhir hari yang melelahkan akan sangat dihargai.

Membuat album foto
Seringlah membuat foto, bawa kamera ketika Anda berlibur dan merayakan atau menghadiri moment-moment istimewa lain. Buat catatan-catatan kecil untuk mengungkapkan perasaan anda saat itu. Atur timer dan berposelah bersama-sama. Anda akan merasakan kehangatan saat melihat kembali kenangan tersebut dalam bentuk album.

Lakukan hal-hal bijak
Lakukanlah sesuatu yang bisa membuat pasangan anda merasa senang setiap hari. Apakah membuatkan secangkir kopi di pagi hari, membuat catatan kejutan dalam tasnya atau meninggalkan coklat “kiss” di atas bantalnya sebelum waktu tidur tiba, Setiap orang senang dengan romantis kejutan seperti ini.

Menjaga penampilan
Biarkan dia melihat bagian terbaik Anda. Sungguh ironis Anda berdandan untuk bertemu dengan orang lain sementara tampil biasa-biasa saat bertemu dengan orang istimewa. Sebagian besar wanita suka melihat pasangannya bercukur rapi, berpakaian bersih dan mungkin memakai parfum favoritnya. (Astaga)

No comments: