Warning !!

Peringatan!! Banyak mengandung artikel atau informasi untuk khusus DEWASA.
Informasi yang ada di sini bukan sebagai pengganti anjuran dan terapi yang diberikan oleh dokter atau ahli bidang bersangkutan, namun diharapkan dapat menambah pengetahuan Anda. Sebaiknya Anda tetap mengkonsultasikan masalah Anda dengan dokter keluarga Anda atau ahli bidang bersangkutan.

Bila Anda ingin berbagi artikel/ info yang menarik dan sesuai dengan topik blog ini, silahkan berbagi dengan join dan posting ke info_pria@yahoogroups.com.
Semua sumber/ penulis dari pada artikel/ tulisan/ informasi yang dimuat sudah kami usahakan untuk dicantumkan. Bila ada kesalahan harap hubungi kami pada (info_pria-owner[at]yahoogroups[dot]com). Terima kasih.

LEBIH LENGKAP!! Dapatkan DVD Info-Pria, yang berisikan e-book, kumpulan artikel, software dan lainnya. Lebih rinci klik disini.

Sunday, May 27, 2007

10 Rahasia Menuju Kehidupan Percintaan yang Lebih Baik

Terlalu membosankan di kamar tidur? Hidupkan kembali kehidupan seks Anda dengan 10 kiat ini.

Hari Valentine bukan lagi hanya tentang coklat, karu ucapan, dan bunga mawar. Tidak, Valentine kini telah pula menjadi ajang pengembangan-diri secara seksual. Terdorong olah demam tahunan setiap awal bulan Februari berupa berita-berita, artikel majalah, segmen talk show, dan artikel di internet tentang bagaimana memperbaiki kehidupan cinta kita, banyak diantara kita yang akhirnya bertekad melakukan itu menyambut tanggal 14 Februari.

Tapi sayangnya, usaha-usaha untuk mencapai kehidupan cinta yang lebih baik tersebut hanya berumur selama janji Tahun Baru yang kita tinggalkan sebulan yang lalu. Beberapa minggu kemudian, gaun tidur yang seksi itu menganggur di laci kaos kaki, minyak untuk memijat tergeletak berdebu di samping bedak kutu air di lemari obat, dan Anda dengan pasangan telah kembali menjalani kehidupan seksual yang adem-ayem saja.

Jadi apa rahasianya menuju kehidupan cinta yang bertahan lama? Berikut saran dari dua orang pakar seks - -- Michael Castleman, penulis buku Great Sex: A Man's Guide to the Secret Principles of Total-Body Sex, and Louanne Cole Weston, PhD, seorang sex therapist yang berizin dan seorang resident expert.

1. Pergilah berkencan

2. Keluarlah dari rumah

3. Hias ulang kamar tidur

4. Tetapkan apa yang Anda benar-benar inginkan

5. Cari tahu apa yang diinginkan pasangan Anda

6. Cobalah sesuatu yang baru

7. Jangan mengabaikan masalah seks

8. Jangan terburu-buru

9. Jangan hiraukan apa yang dilakukan orang lain

10. Berusaha terus


Jadi itulah sepuluh rahasia menuju kehidupan cinta yang lebih baik. Tapi, mungkin Anda berujar, sepertinya saya sudah pernah mendengar semua itu sebelumnya. Cukup adil. Misalnya, begitu membaca bahwa komunikasi itu penting bagi kehidupan cinta yang sehat, tidak ada satupun orang di Amerika yang akan menepuk dahinya dan mengatakan,”Ya ampun, padahal selama ini saya pikir justru tidak berkomunikasi adalah cara yang terbaik!”
Memang harus diakui, saran-saran itu bukanlah rahasia. Atau paling tidak, tidak serahasia maksud dibangunnya Stonehenge atau nasib yang menimpa Amelia Earheart. Kita telah membaca majalah, dan menonton talk show pagi hari. Banyak diantara kita sudah tahu kita apa yang seharusnya kita lakukan untuk mendapatkan kehidupan cinta yang lebih baik.

Tapi kalau kita sudah tahu semua ini, kenapa kita terus membeli majalah dan menonton acara TV yang memberitahu kita apa yang sudah kita ketahui? Pada akhirnya, niat baik kita gagal dan kita kembali terlena dalam kebiasaan-kebiasaan malas kita. Kita membiarkan diri terkuasai oleh hal-hal lain dalam hidup.
Jadi saran yang paling jitu menuju kehidupan cinta yang lebih baik mungkin yang disebutkan terakhir: Berusahalah terus. Kuncinya adalah terus berupaya secara konsisten.

"Bila seseorang mengatakan mereka tidak punya waktu atau energi yang cukup untuk mendapat kehidupan seks yang baik, maka mereka tentunya tidak bisa berharap mendapatkan kehidupan seks yang baik,” kata Castlemen.”Semudah itu.”
Pertama diterbitkan pada 10 Februari, 2004.
Diperbaharui secara medis pada tanggal18 Jan, 2005.

SUMBER PUSTAKA: Michael Castleman, penulis, Great Sex: A Man's Guide to the Secret Principles of Total-Body Sex. Louanne Cole Weston, PhD, seks terapis tersertifikasi; moderator, WebMD's "Sex Matters®" message boa

No comments: