Warning !!

Peringatan!! Banyak mengandung artikel atau informasi untuk khusus DEWASA.
Informasi yang ada di sini bukan sebagai pengganti anjuran dan terapi yang diberikan oleh dokter atau ahli bidang bersangkutan, namun diharapkan dapat menambah pengetahuan Anda. Sebaiknya Anda tetap mengkonsultasikan masalah Anda dengan dokter keluarga Anda atau ahli bidang bersangkutan.

Bila Anda ingin berbagi artikel/ info yang menarik dan sesuai dengan topik blog ini, silahkan berbagi dengan join dan posting ke info_pria@yahoogroups.com.
Semua sumber/ penulis dari pada artikel/ tulisan/ informasi yang dimuat sudah kami usahakan untuk dicantumkan. Bila ada kesalahan harap hubungi kami pada (info_pria-owner[at]yahoogroups[dot]com). Terima kasih.

LEBIH LENGKAP!! Dapatkan DVD Info-Pria, yang berisikan e-book, kumpulan artikel, software dan lainnya. Lebih rinci klik disini.

Wednesday, April 25, 2007

Tuhan Mencipta Mahluknya Saling Berpasangan

Saya sering mengucap kalimat itu dalam hati, ketika rasa gundah melanda perasaanku. Apalagi ketika melihat teman-teman dekatku telah memiliki pasangan dan yang ku lihat nampak mereka semua berbahagia. Saat aku menghadiri acara resepsi pernikahan mereka, seorang diri... ada perasaan sedih yang kurasa. Tapi aku yakin, tidak ada seorangpun yang mengerti apa yang ku rasakan saat itu. Yang ku tau pasti.. Tuhan pasti tau semua keadaan ini.

Sejujurnya aku ingin bisa sama seperti mereka, mempunyai pasangan. Mempunyai angan-angan, tujuan dan komitmen bersama dengan kekasih hati untuk membina rumah tangga. Bukan tak pernah aku mencobanya, terakhir tiga tahun yang lalu aku pernah
menjalin hubungan serius dengan seorang pria. Umur kami terpaut 8 tahun.
Akhirnya setelah hubungan kasih yang telah terjalin selama ini, putus ditengah jalan. Dia pergi meninggalkan ku dan menikah dengan wanita lain secara tiba-tiba. Alasannya cukup klise.. di jodohkan. Padahal selama menjalin hubungan kasih ini, kami telah bertunangan, resmi diketahui dan mendapat restu dari orang tua kami masing-masing. Dalam hatiku, aku coba untuk dapat memaafkan dia.. dan meyakinkan diri ku sendiri bahwa.. Tuhan pasti tau semua keadaan ini.

Tahun berganti, saat ini tanpa aku pernah rencanakan sebelumnya.. secara tiba-tiba Tuhan mengirimkan untuk ku seorang pria dalam suatu acara pertemuan untuk pertama kali aku bertemu dengan dia. Perkenalan dan jalinan pertemanan kami berlangsung singkat namun semua berjalan apa adanya dan bahagia. Sekarang kami sudah bertunangan dan merencanakan menikah dalam waktu dekat ini. Sungguh, Tuhan menciptakan mahluknya saling berpasangan.

Saya ingin berpesan dan berbagi pengalaman kepada rekan-rekan semua, percayalah bahwa Tuhan mencipta mahluknya berpasangan.
Maka bila saat ini bagi rekan yang telah menemukan pasangan hidupnya... saling berikanlah kebahagian dan semua yang dapat kita berikan kepada pasangan kita secara tulus. Bagi teman-teman yang belum memiliki pasangan atau masih mencari pasangan, bersabarlah, dan tetaplah berusaha bersikap terbaik pada orang-orang yang anda temui .. karena tidak menutup kemungkinan satu dari mereka adalah jodoh atau pasangan hidup anda yang sebenarnya.

Sumber: Unknown (Tidak Diketahui)

No comments: