Warning !!

Peringatan!! Banyak mengandung artikel atau informasi untuk khusus DEWASA.
Informasi yang ada di sini bukan sebagai pengganti anjuran dan terapi yang diberikan oleh dokter atau ahli bidang bersangkutan, namun diharapkan dapat menambah pengetahuan Anda. Sebaiknya Anda tetap mengkonsultasikan masalah Anda dengan dokter keluarga Anda atau ahli bidang bersangkutan.

Bila Anda ingin berbagi artikel/ info yang menarik dan sesuai dengan topik blog ini, silahkan berbagi dengan join dan posting ke info_pria@yahoogroups.com.
Semua sumber/ penulis dari pada artikel/ tulisan/ informasi yang dimuat sudah kami usahakan untuk dicantumkan. Bila ada kesalahan harap hubungi kami pada (info_pria-owner[at]yahoogroups[dot]com). Terima kasih.

LEBIH LENGKAP!! Dapatkan DVD Info-Pria, yang berisikan e-book, kumpulan artikel, software dan lainnya. Lebih rinci klik disini.

Thursday, March 8, 2007

Tips Menyatakan Cinta

Banyak orang yang masih bingung, bagaimana sih caranya menyatakan cinta kita kepada pasangan kita. Namun sebelumnya, marilah kita teliti dahulu, apa cinta itu harus dikatakan atau disampaikan dengan kata-kata atau tidak. Kalau untuk memeperjelasnya kita ambil contoh, misalnya ada masih yang pacaran, apakah itu udah bisa dibilang bahwa pasangan tersebut sudah saling mencintai, soalnya ada perbedaan juga antara saling mencitai dengan saling menyukai.

Hal yang paling sederhana dalam mencintai adalah kalau antara 2 orang saling mencintai, maka otomatis pasangan ini juga saling menyukai. Tetapi kalau hanya sebatas saling menyukai, belum tentu bisa dibilang bahwa pasangan ini saling mencintai. Jadi, bisa disimpulkan bahwa, kalau misalnya kita mencintai seseorang, maka perlu kita sampaikan terserah dalam bentuk kata-kata atau dalam bentuk sifat kita sendiri pada orang tersebut.

Untuk menyampaikan cinta ini pokoknya kita harus jelas dan jangan berbelit-belit sampai nantinya kita juga bingung sendiri dengan apa yang kita sampaikan. Kalau kita cinta ya bilang cinta, kalau tidak ya bilang tidak. Seminimal mungkin kita tidak membuat bingung orang yang kita cintai.

Ada juga hal yang harus kita perhatikan dalam menyatakan cinta kita. Misalnya kita melihat mood dari pasangan kita, apakah sedang senang atau lagi BeTe. Pokoknya usahakan jangan sampai apa yang kita sampaikan tidak menyinggung perasaan pasangan kita. Sampaikan kata cinta itu apa adanya. Atau bisa aja dengan aku cinta kamu. Ini sudah mewakili semua perasaan kita terhadap pasangan kita. Menyatakan cinta, cuma masalah apa kita berani menyampaikannya, jujur dalam penyampaiannya.
-KlaBanK

No comments: