Warning !!

Peringatan!! Banyak mengandung artikel atau informasi untuk khusus DEWASA.
Informasi yang ada di sini bukan sebagai pengganti anjuran dan terapi yang diberikan oleh dokter atau ahli bidang bersangkutan, namun diharapkan dapat menambah pengetahuan Anda. Sebaiknya Anda tetap mengkonsultasikan masalah Anda dengan dokter keluarga Anda atau ahli bidang bersangkutan.

Bila Anda ingin berbagi artikel/ info yang menarik dan sesuai dengan topik blog ini, silahkan berbagi dengan join dan posting ke info_pria@yahoogroups.com.
Semua sumber/ penulis dari pada artikel/ tulisan/ informasi yang dimuat sudah kami usahakan untuk dicantumkan. Bila ada kesalahan harap hubungi kami pada (info_pria-owner[at]yahoogroups[dot]com). Terima kasih.

LEBIH LENGKAP!! Dapatkan DVD Info-Pria, yang berisikan e-book, kumpulan artikel, software dan lainnya. Lebih rinci klik disini.

Thursday, March 8, 2007

Seks Secangkir Kopi Cerita Orgy Party

Oleh: Haris Maryasno

Fantasi berhubungan initm tanpa melibatkan perasaan, menjadi variasi. Penyakit jiwa atau dekadensi moral? Semula bermula dari akhir Dinasti Shan (1122 SM).

Pernahkah Anda membayangkan berhubungan intim ramai-ramai dalam sebuah ruangan? Ya, Pesta seks (sex party), pesta orgy (orgy party), atau pesta liar (wild party), kini sudah menjadi tren di kalangan eksekutif muda ibukota. Pesta yang menjadi arena pria menunjukkan kemampuan maskulinnya, memiliki unsur petualangan, fantasi rekreasi seks pun menjadi daya tarik utamanya.

Bagi para penggila seks, mereka tak lagi memilih pasangan. Yang penting senang dan meriah. Seks bagi mereka tak lebih dari secangkir kopi yang bisa dinikmati berkali-kali. Tak heran, jika seseorang bisa menikmatinya beberapa kali. Tergantung kekuatannya masing-masing. Di antara mereka, tak ada lagi rasa malu. Sebab, dengan bergabung di acara itu saja, membuktikan bahwa urat malunya sudah putus.

Pesta seks yang menjadi bagian liar seks yang disinyalir dilakukan beberapa eksektufi muda saat ini, ternyata sudah dilakukan ratusan tahun silam. Terutama di kehidupan kaum bangsawan Negeri Tirai Bambu. Dahulu di Cina, ternyata kaum bangasawan sering melakukan pesta seks. Kisah orgy party yang pernah ada dan yang paling populer adalah diakhir Dinasti Shan (1122 SM) yang dilakukan Kaisar Chau Wang (Chau Shin).

Chau Wang digambarkan sebagai seorang lelaki yang sangat cerdik, perkasa, namun jahat, gemar sekali bersetubuh. Sehingga ia pun jatuh bersama kerajaannya di tangan perempuan yang bernama Da Chi. Da Chi adalah wanita paling cantik di zaman itu dan karena kecantikannya, membuat Chau Wang tunduk di bawah kakinya.

Cerita kehebatan kaisar dari negeri Tiongkok ini, ternyata memiliki seorang permaisuri, 3 istri tingkat pertama, 9 istri tingkat kedua, 30 istri tingkat ketiga, 100 gundik, dan 3.500 dayang. Tugas para wanita hanyalah melayani nafsu seksnya sang kaisar. Pastinya, wanita yang dipilih kaisar penggemar making love ini adalah wanita yang cantik, menggairahkan, memiliki seks appeal yang dapat membuat setiap pria berhasrat untuk menggaulinya.

Para dayang tersebut bertugas menyelenggarakan pesta pora di istana dan menyajikan pertunjukan seks secara terbuka. Tidak puas dengan pertunjukan seks liar yang hanya dilakukan seorang gundik, maka Chau Wang merancang sebuah pesta seks yang lebih heboh. Ia melibatkan ribuan dayang-dayangnya untuk orgy party. Sang kaisar pun memerintahkan para dayang dan prajurit untuk membuat sebuah danau, yang dinamakan “danau anggur” sebagai tempat pesta seks tersebut.

Danau yang diisi anggur kualitas nomor satu itu, memiliki luas 150 meter per segi. Setelah itu, ditemani 3.000 pengawal dan 3.500 dayang yang cantik dan seksi, Chau Wang memerintahkan seluruh pengawal dan para dayang itu melepaskan pakaian masing-masing sehingga semuanya telanjang bulat.

Setelah itu, sang kaisar pun memerintahkan mereka mancari pasangan untuk bersanggama. Sedangkan Chau Wang, memilih beberapa gundik yang paling cantik dan seksi untuk melayaninya dalam pesta seks yang gila-gilaan ini.

Karena sudah diizinkan, maka para pengawal menghampiri dayang-dayang yang diinginkan. Ada yang bersanggama di bawah pohon, di tepi danau anggur, bahkan di dahan-dahan pepohonan. Perserta pesta seks nan heboh itu, pernah terjadi pada akhir “Dinasti Shan” . Mereka bisa gonta-ganti pasangan sekehendak hati, hingga mereka betul-betul merasa puas.

Kegilaan petinggi bangsawan Cina soal seks, kini mulai muncul ke permukaan kembali. Meet Bao Huai, seorang pemuda Cina menulis buku In and Out, menggambarkan perubahan perilaku seks masyarakat Cina. “Ketika Anda menonton film DVD, adegan pertamanya bisa jadi orang yang tengah berhubungan intim. Saat ini, masyarakat dibanjiri gambar-gambar dan adegan berbau seks,“ kata Bao.

-------------------------------------------------------

The Wild Intimacy

MEMILIKI hasrat untuk mengekplorasi pasangan bisa menjadi liar saat berhubungan intim. Biasanya, kondisi ini muncul di benak Anda, namun seringkali tenggelam akibat pasangan menolaknya mentah-mentah. Lantas, trik apa yang harus dilakukan untuk mewujudkan fantasi Anda bercinta liar dengan pasangan? Nah, ada baiknya Anda mencoba trik berikut ini.

1. CLUBBING Coba atur acara clubbing bersama teman-teman pasangan Anda yang funky di rumah Anda. Kemudian, biarkan si dia bebas menari dan bercanda ria dengan teman-temannya. Setelah suasana agak panas, Anda dapat melanjutkan private party bersamanya.

2. BLUE FILM Menonton film dewasa bersama juga dapat membantu membangkitkan sisi wild si dia. Carilah film dengan cerita yang bermutu agar suasana tidak embosankan.

3. LOKASI BERCINTA Bila pasangan Anda sudah merasa ingin diajak bercinta, carilah lokasi yang jarang Anda lakukan. Bercinta di kebun atau di dalam mobil bisa Anda lakukan sebagai variasi. Atau bawalah pasangan Anda check in di hotel. Biarkan Anda berdua sesekali jauh dari kegiatan sehari-hari dan anak-anak, agar Anda berdua dapat memfokuskan diri untuk bercinta.

4. TREAT HER LIKE A LADY Tak ada
salahnya Anda merancang kencan yang romantis bersama pasangan. Caranya, belikan si dia pakaian seksi dan mintalah ia untuk mengenakan pakaian itu ketika kencan. Biasanya wanita merasa nyaman dengan pakaian seksi. Pastinya, pasangan Anda akan merasakan jika dirinya seksi. Belikanlah pasngan Anda gaun terusan hitam yang pendek dengan lingerie yang seksi. Ia pasti akan mempesona Anda sepanjang malam.

5. REWARD Jika Anda sudah menikmati wild intimacy bersama pasangan, jangan lupa berikan gift kepadanya sebagai ungkapan terima kasih. Dijamin, pasangan Anda akan senang dan siap kembali menjadi “liar” di atas ranjang.

Selamat mencoba!

-------------------------------------------------------

Ya, revolusi seksual tengah bergerak di Cina. Ketika, laki-laki dan perempuan tak malu-malu lagi saling menyentuh dan berciuman di tempat-tempat umum. Berbicara mengenai seks di Cina, menjadi hal biasa. Beberapa toko di Beijing ramai menawarkan segala macam peralatan, perhiasan dan busana yang mempererat hubungan antarpasangan, termasuk berjenis-berjenis kondom.

Selanjutnya, tahukah Anda, jika peserta pesta ini dapat dikenakan tindakan pidana di Indonesia? Sangsi hukuman 3 hingga 10 tahun, atau denda Rp10 juta hingga Rp1 miliar siap menjerat.

(majalahmanly.com)