Warning !!

Peringatan!! Banyak mengandung artikel atau informasi untuk khusus DEWASA.
Informasi yang ada di sini bukan sebagai pengganti anjuran dan terapi yang diberikan oleh dokter atau ahli bidang bersangkutan, namun diharapkan dapat menambah pengetahuan Anda. Sebaiknya Anda tetap mengkonsultasikan masalah Anda dengan dokter keluarga Anda atau ahli bidang bersangkutan.

Bila Anda ingin berbagi artikel/ info yang menarik dan sesuai dengan topik blog ini, silahkan berbagi dengan join dan posting ke info_pria@yahoogroups.com.
Semua sumber/ penulis dari pada artikel/ tulisan/ informasi yang dimuat sudah kami usahakan untuk dicantumkan. Bila ada kesalahan harap hubungi kami pada (info_pria-owner[at]yahoogroups[dot]com). Terima kasih.

LEBIH LENGKAP!! Dapatkan DVD Info-Pria, yang berisikan e-book, kumpulan artikel, software dan lainnya. Lebih rinci klik disini.

Monday, March 12, 2007

Kuis Mitos Seks

Masalah seks dan kepuasan seks selalu saja menggoda untuk disimak. Apalagi kalau sudah berbau mitos. Padahal, tak semua mitos itu benar adanya. Namanya saja mitos!

Nah, sejauh mana pengetahuan Anda mengenai seks?

Pertanyaan 1

Panjang penis dalam keadaan normal rata-rata 5 inci dan 6 inci bila ereksi.

1. ( 0 poin) Betul
2. (10 poin) Mitos

Ukuran rata-rata penis yang sedang tidak ereksi 3,5 inci dan 5,1 inci bila ereksi. Lingkar penis pada saat tidak ereksi 3,9 inci dan 4,9 inci bila sedang ereksi.

Pertanyaan 2

Frekuensi orgasme pada wanita menurun drastis akibat pengaruh hormonal . Sebagian besar wanita kehilangan gairah seks sesudah menopause.

1. ( 0 poin) Betul
2. (10 poin) Mitos

Penelitian memperlihatkan, menopause tidak memberi pengaruh yang serius terhadap kegiatan orgasme wanita. Kenyataannya, gairah seks pada sebagian besar wanita di atas 50 tahun tetap tinggi. Orgasme mereka tidak berkurang bahkan ada yang masih dapat merasakan multiorgasme. Selamat menikmati!

Pertanyaan 3

Pria paruh baya menginginkan lebih banyak pemanasan.

1. (10 poin) Betul
2. ( 0 poin) Mitos

Berbagai penelitian mengenai seks menunjukkan, sebagian besar pria paruh baya menyukai dan memerlukan pemanasan! Dan bagi wanita, Anda dapat memanfaatkan situasi ini dengan lebih banyak memberikan elusan dan belaian kepada pasangan dengan tangan atau anggota tubuh Anda lainnya.

Pertanyaan 4

Sebagian besar pasangan paruh baya menyukai seks oral.

1. (10 poin) Betul
2. ( 0 poin) Mitos

Berdasarkan penelitian yang dilakukan di Amerika , 56 persen pria usia 50 tahun memberi rangsangan oral pada genital dan 49% wanita membenarkannya. Lebih jauh lagi, 95 persen pria dan 82 persen wanita yang melakukannya mengaku menikmatinya.

Pertanyaan 5

Orgasme pada pria maupun wanita melemah dengan bertambahnya usia.

1. ( 0 poin) Betul
2. (10 poin) Mitos

Berita baiknya: Orgasme tidak melemah dengan berjalannya waktu. Walaupun tidak banyak, Anda sangat menikmatinya dan puas.***
(kompas.com)

No comments: