Warning !!

Peringatan!! Banyak mengandung artikel atau informasi untuk khusus DEWASA.
Informasi yang ada di sini bukan sebagai pengganti anjuran dan terapi yang diberikan oleh dokter atau ahli bidang bersangkutan, namun diharapkan dapat menambah pengetahuan Anda. Sebaiknya Anda tetap mengkonsultasikan masalah Anda dengan dokter keluarga Anda atau ahli bidang bersangkutan.

Bila Anda ingin berbagi artikel/ info yang menarik dan sesuai dengan topik blog ini, silahkan berbagi dengan join dan posting ke info_pria@yahoogroups.com.
Semua sumber/ penulis dari pada artikel/ tulisan/ informasi yang dimuat sudah kami usahakan untuk dicantumkan. Bila ada kesalahan harap hubungi kami pada (info_pria-owner[at]yahoogroups[dot]com). Terima kasih.

LEBIH LENGKAP!! Dapatkan DVD Info-Pria, yang berisikan e-book, kumpulan artikel, software dan lainnya. Lebih rinci klik disini.

Monday, March 12, 2007

Kuis Fakta Vs Mitos Seks

Mitos soal seks kerap kali menyesatkan. Seperti misalnya ukuran penis yang harus besar dan sebagainya. Yuk, uji pengetahuan Anda tentang seks sehat dan yang berdasar kenyataan ilmiah.

1. Panjang penis rata-rata 5 inci bila sedang tidak ereksi dan 6 inci bila ereksi.
a. ( 0 poin) Betul
b. (10 poin) Mitos

Penelitian membuktikan, panjang penis pada saat tidak ereksi 3,5 inci dan 5,1 inci bila sedang ereksi. Sedangkan lingkaran penis rata-rata pada waktu tidak ereksi 3,9 inci dan 4,9 inci pada waktu ereksi.

2. Frekuensi orgasme pada wanita sesudah menopause menurun karena sesudah menopause wanita tidak berminat lagi pada seks.
a. ( 0 poin) Betul
b. (10 poin) Mitos

Meskipun libido wanita sering berubah-ubah, pada kenyataannya penelitian membuktikan menopause tidak mempengaruhi orgasme pada wanita. Fakta menunjukkan, wanita di atas usia 50 tahun sangat bergairah dan tetap tertarik pada hubungan seks.

3. Pria paruh baya menginginkan lebih banyak pemanasan alias foreplay.
a. (10 poin) Betul
b. ( 0 poin) Mitos

Berbagai macam penelitian mengenai seks menunjukkan, sebagian besar pria paruh baya memiliki kedua-duanya, baik gairah yang besar maupun keinginan yang lebih banyak akan foreplay. Untuk itu para wanita dapat memberikan belaian dan elusan yang lebih banyak pada tempat-tempat yang peka, baik dengan tangan maupun mulut. Rangsang pasangan dengan memberikan tekanan-tekanan pada tempat-tempat tertentu.

4. Sebagian besar pasangan paruh baya melakukan seks oral.
a. (10 poin) Betul
b. ( 0 poin) Mitos

Berdasarkan penelitan, rangsangan oral pada alat genital sangat digemari. Banyak pasangan yang mengaku mereka sangat menikmatinya.

5. Orgasme pada pria dan wanita paruh baya menurun sesuai dengan bertambahnya usia.
a. ( 0 poin) Betul
b. (10 poin) Mitos

Kabar baik: Orgasme tidak menurun sesuai dengan bertambahnya usia. Bila Anda menganggap berhubungan seks sama halnya dengan bersenang-senang, maka Anda sedang menuju pencapaian orgasme yang lebih mantap. Walaupun memerlukan sedikit latihan, Anda akan merasa sangat puas.

6. Tidak ada titik erotis yang disebut dengan G-spot.
a. ( 0 poin) Betul
b. (10 poin) Mitos

G-spot berupa seikat jaringan kecil yang terletak pada sepertiga dinding atas vagina, seperti tambalan kulit yang kasar. Para wanita dapat menemukannya dengan cara memasukkan dua jarinya ke dalam vagina lalu lekukkan kedua jari tersebut perlahan-lahan dan pada saat Anda merasakan sesuatu seperti tambalan kulit yang kasar, itulah yang disebut dengan G-spot.

7. Bagi pria, hanya penis merupakan titik erotis yang paling peka.
a. ( 0 poin) Betul
b. (10 poin) Mitos

Untuk kaum wanita, jangan lupa, selain penis, pria memiliki tiga titik rangsangan yang lain (atau bahkan ada banyak bila kita ikut sertakan daya fantasinya). Coba temukan satu atau lebih titik yang disebut di bawah ini bila Anda berhubungan intim dengan pasangan.

Titik P: Daerah perineum. Panjangnya 1 inci di antara anus dan scrotum (kantung buah zakar) yang juga merupakan tempat berakhirnya syaraf-syaraf. Dengan memberi rangsangan pada titik P, gairah yang ditimbulkan dapat memacu orgasme pada beberapa pria.

Titik F: Bagian yang kendur dan sangat peka yang terletak di bagian dalam penis (tempat bertemunya buah zakar dan batang penis). Tekan dengan lembut daerah ini dan Anda akan sangat menikmati respons yang diberikan pasangan. Titk R: Bagian yang sangat peka sepanjang pusat scrotum. Tekan dengan lembut dan rasakan apa yang terjadi.

8. Pria paruh baya memberikan respons seksual yang lambat dan menunjukkan gejala organ seks yang lemah.
a. ( 0 poin) Betul
b. (10 poin) Mitos

Sebagai pria muda, ereksi dapat terjadi dalam sesaat dengan penis yang keras serta mencapai klimaks dengan cepat. Di usia paruh baya, seks yang perlahan tidak berarti organ seks Anda tidak dapat berfungsi dengan baik. Hal ini hanya disebabkan oleh kenyataan yang umum dari pria paruh baya. Untuk mengatasi hal ini, beri kenikmatan pada pasangan untuk meningkatkan ereksi semisal berhubungan intim lebih lama dari biasanya untuk merangsang pasangan Anda. Percayalah, pasangan akan sangat menikmati dan Anda pun akan merasa puas.

9. Bila pria melakukan seks oral pada wanita, mereka tidak tahu apakah pasangannya betul-betul mencapai orgasme atau hanya berpura-pura.
a. (10 poin) Betul
b. ( 0 poin) Mitos

Kontraksi orgasme dapat dikelabui dengan mudah hingga para pria terkelabui. Wanita dapat berpura-pura mencapai orgasme dengan menegangkan otot pubisnya.

10. Indikasi dari orgasme seorang wanita adalah dada yang mengeras, puting menegang, kelopak mata yang melebar, alat kelamin membengkak, berkontraksi, dan napas memburu.
a. ( 0 poin) Betul
b. (10 poin) Mitos

Respons fisik yang disebutkan di atas hanya merupakan tanda-tanda pencapaian kenikmatan belaka. Sebagian wanita mencapai orgasme tanpa pernah mengeluarkan napas yang terengah-engah, dadanya tidak mengeras, serta putingnya tidak menegang.

Nilai
70 dan 100:
Anda seorang penimkmat seksual yang realistis. Ini baik bagi Anda. Gunakan wawasan Anda pada waktu melakukan hubungan intim.

40 dan 69:
Setiap orang dapat terus belajar mengenai fakta-fakta yang berguna dan yang meningkatkan pengetahuan yang mendalam mengenai seks.

0 dan 39:
Salah satu kunci untuk mendapatkan kehidupan seks yang memuaskan adalah dengan menyadari, tidak pernah ada kata terlambat untuk belajar sesuatu yang baru tentang seks. Buka wawasan Anda untuk memperoleh kenikmatan yang lebih!
(tabloidnova.com)

No comments: