Warning !!

Peringatan!! Banyak mengandung artikel atau informasi untuk khusus DEWASA.
Informasi yang ada di sini bukan sebagai pengganti anjuran dan terapi yang diberikan oleh dokter atau ahli bidang bersangkutan, namun diharapkan dapat menambah pengetahuan Anda. Sebaiknya Anda tetap mengkonsultasikan masalah Anda dengan dokter keluarga Anda atau ahli bidang bersangkutan.

Bila Anda ingin berbagi artikel/ info yang menarik dan sesuai dengan topik blog ini, silahkan berbagi dengan join dan posting ke info_pria@yahoogroups.com.
Semua sumber/ penulis dari pada artikel/ tulisan/ informasi yang dimuat sudah kami usahakan untuk dicantumkan. Bila ada kesalahan harap hubungi kami pada (info_pria-owner[at]yahoogroups[dot]com). Terima kasih.

LEBIH LENGKAP!! Dapatkan DVD Info-Pria, yang berisikan e-book, kumpulan artikel, software dan lainnya. Lebih rinci klik disini.

Sunday, March 11, 2007

Jadwal Sex = Cermin Pribadi Anda

Anda dan pasangan biasa bercinta pada waktu-waktu tertentu dalam sehari? Ternyata kebiasaan Anda itu punya arti tersendiri. Dengan kata lain, kehidupan cinta Anda dapat tergambar hanya dengan melihat jadwal Anda bercinta. Dr. William Rose, Ph.D, seorang pengarang buku, merangkumkan hal ini menjadi tiga bagian. Yang mana kebiasaan Anda? Simaklah penjabarannya, siapa tahu memang cocok dengan kepribadian Anda.

SEX PAGI HARI
Jika Anda bercinta sebelum melakukan kegiatan lain di pagi hari, maka Anda termasuk pribadi yang terbuka dan sangat nyaman dengan diri sendiri. ?Setelah bermimpi semalaman, biasanya seseorang akan mudah terangsang,? demikian tambah Dr. Rose.

SEX SEBELUM TIDUR
Melakukan kegiatan seks sebelum tidur adalah yang paling banyak dilakukan orang. Menurut Dr. Rose, kebiasaan ini mencerminkan orang-orang yang bersifat praktis sekaligus tradisional. Hal ini juga mencerminkan adanya komitmen yang kuat terhadap hubungan, dan biasanya pada akhirnya pasangan ini akan lebih memilih perkawinan monogami. ?Selain itu, pasangan yang memilih bercinta pada saat sebelum tidur cenderung memiliki kehidupan yang terstruktur,? tambahnya.

SEX TENGAH HARI
Romantis dan adventurir, bebas, spontan, namun tak mau diatur. Demikian cerminan untuk pasangan yang hampir selalu berhubungan seks pada siang hari, dikala orang-orang tengah sibuk-sibuknya melakukan kegiatan keseharian. Pasangan seperti ini cenderung senang ?melanggar aturan?.

No comments: