Warning !!

Peringatan!! Banyak mengandung artikel atau informasi untuk khusus DEWASA.
Informasi yang ada di sini bukan sebagai pengganti anjuran dan terapi yang diberikan oleh dokter atau ahli bidang bersangkutan, namun diharapkan dapat menambah pengetahuan Anda. Sebaiknya Anda tetap mengkonsultasikan masalah Anda dengan dokter keluarga Anda atau ahli bidang bersangkutan.

Bila Anda ingin berbagi artikel/ info yang menarik dan sesuai dengan topik blog ini, silahkan berbagi dengan join dan posting ke info_pria@yahoogroups.com.
Semua sumber/ penulis dari pada artikel/ tulisan/ informasi yang dimuat sudah kami usahakan untuk dicantumkan. Bila ada kesalahan harap hubungi kami pada (info_pria-owner[at]yahoogroups[dot]com). Terima kasih.

LEBIH LENGKAP!! Dapatkan DVD Info-Pria, yang berisikan e-book, kumpulan artikel, software dan lainnya. Lebih rinci klik disini.

Thursday, March 29, 2007

8 Tips Agar Kamar Tidur Membara

Sadarkah Anda, salah satu faktor yang mendukung suksesnya acara bercinta adalah kondisi kamar tidur? Yap! Kamar tidur. Ternyata suasana kamar tidur memegang peranan penting lho. Yuk kita cari tahu bagaimana cara mempersiapkan kamar tidur Anda untuk menghadirkan suasana bercinta yang pas.

Kamar tidur secara tidak langsung bisa mempengaruhi gairah seksual seseorang. Suasana kamar yang acak-acakan tentu dapat menurunkan gairah. Karena itu, tak ada salahnya mulai detik ini ruangan yang satu ini mendapat perhatian khusus. Mulai dari letak tempat tidur, seprei kesegaran udara termasuk masalah bau, bahkan warna cat yang dipilih ikut berpengaruh mengangkat suasana romantis.

Dengan menciptakan ruangan yang terlihat dan terasa aman juga sensual, badan serasa tidak sadar menyiapkan diri untuk acara bercinta. Gairah seksual pasangan juga bisa bangkit dengan suasana kamar yang tertata rapi atau ada sedikit perrubahan. Menggunakan pengharum ruangan juga merupakan ide yang baik untuk mengubah penampilan kamar tidur. Ikuti trik berikut untk menciptakan sebuah suasana romantis yang akan membuat Anda serasa berada di dalam surga.

1. Jauhkan benda-benda yang bisa mengganggu seperti buku, majalah dan televisi. Pakar tidur merekomendasikan orang yang sulit tidur untuk tidak membaca atau nonton teve di kamar tidur. Pemikirannya sama. Bila kita terbiasa dengan membaca atau nonton, badan kita menyiapkan untuk aktivitas ini, bukan untuk tidur atau dalam hal ini untuk bercinta. Bila televisi merupakan benda yang mencolok dalam kamar tidur, Anda menjadi lebih sering menontonnya ketimbang bermesraan dengannya.

2. Penerangan amat penting. Sementara orang memilih bercinta dalam gelap. Cara paling mudah untuk mengalami cinta yang menggetarkan akan terjadi jika sedikit cahaya, lebih baik kalau cahaya lembut. Walau tak menutup kemungkinanan ada sebagian orang yang lebih bergairah jika lampu kamar dalam keadaan terang. Selama cinta yang menggetarkan itu, Anda dapat berfokus pada mata dan badan si dia. Bisa juga dilakukan di lampu-lampu pijar agar suasana yang timbul lebih hangat dan tenang. Letakkan di sudut kamar karena bila di taruh di tengah akan menyilaukan, sebaiknya letakkan di samping kiri dan kanan tempat tidur.

3. Menyalakan sebatang lilin merupkan ritual mudah yang dipercaya dapat menyiapkan badan untuk menjalin cinta. Sinar lilin dapat membuat kita saling memandang ke arah mata dan menikmati garis dan lengkungan bentuk badan yang luar biasa. Sinar lilin juga merupakan cahaya yang paling baik. Yang dapat memperlembut bentuk tubuh dan menyembunyikan bagian yang tidak sempurna.

4. Jangan ada kotak atau barang-barang yang berserakan dalam kamar, karena barang-barang itu mengeluarkan energi yang tidak aktif atau stagnant. Segera rapikan dan pindahkan! Hindari menyimpan benda-benda di bawah tempat tidur karena berpotensi mengganggu kualitas tidur Anda.

5. Gantilah sprei tempat tidur paling tidak seminggu sekali untuk meningkatkan energi seksual Anda. Saat tidur, tubuh melepas energi yang diserap tempat tidur. Mengganti seprei berarti menggantikan energi dan menjaga tubuh agar tetap segar. Tentunya dengan beralaskan sprei yang bersih dan segar, emosi Anda dan si dia makin tergugah.

6. Tempatkan benda yang bergerak seperti air yang mengalir. Benda yang bergerak ini dapat memecah energi yang tidak mengalir dalam kamar.

7. Letakkan buket bunga segar dalam sudut kamar diatas meja kecil. Buang dan gantilah dengan yang baru jika bunga sudah mulai layu. Tentu Anda tak menginginkan gairah Anda ikut layu kan?

8. Mendengar musik dengan si dia saat bermesraan sangat dianjurkan, Apalagi musik yang didengarkan itu musik favorit Anda berdua. Musik yang mengalun tidak perlu terlalu keras. Karena dengan mendengarkan musik, Anda dan si dia akan terbuai ke arah imajinasi sensual untuk menjalin cinta yang hangat membara. (Astaga)

No comments: