Warning !!

Peringatan!! Banyak mengandung artikel atau informasi untuk khusus DEWASA.
Informasi yang ada di sini bukan sebagai pengganti anjuran dan terapi yang diberikan oleh dokter atau ahli bidang bersangkutan, namun diharapkan dapat menambah pengetahuan Anda. Sebaiknya Anda tetap mengkonsultasikan masalah Anda dengan dokter keluarga Anda atau ahli bidang bersangkutan.

Bila Anda ingin berbagi artikel/ info yang menarik dan sesuai dengan topik blog ini, silahkan berbagi dengan join dan posting ke info_pria@yahoogroups.com.
Semua sumber/ penulis dari pada artikel/ tulisan/ informasi yang dimuat sudah kami usahakan untuk dicantumkan. Bila ada kesalahan harap hubungi kami pada (info_pria-owner[at]yahoogroups[dot]com). Terima kasih.

LEBIH LENGKAP!! Dapatkan DVD Info-Pria, yang berisikan e-book, kumpulan artikel, software dan lainnya. Lebih rinci klik disini.

Saturday, February 10, 2007

Apakah Saya ED?

Diambil dari millis Metropolice (sekarang kok sepi banget ya...)

TANYA : (michael sxxxx)

tante sensi, saya mo nanya. yang dibilang ED itu yang gimana si? kalau tahan sampai 10-20 menit itu termasuk ED tidak yah? intensitas dan frekuensi nya tinggi juga. jujur saja, memang kadang kalau kondisi badan tidak fit, 10menit aja sudah KO. kalau lagi fit perna sampe 1jm. tapi selama maen saya selalu maen dengan intensitas tinggi. tusukannya saya pikir juga semenit itu lebih dari 50kali. anehnya pacar saya tidak pernah "O" juga. sampai saya jadi minder n takut. apa saya termasuk ED? saya dengar ada mitos seperti kalau baru beberapa kali berhubungan itu normal kalau tidak tahan lama. apa mitos seperti itu benar? karena saya baru berhubungan sekitar 5kali. dan 5kali itu juga saya gagal.

JAWAB : Sensy - Metropolice Group Moderator

Kalau menurut awam, bila anda bisa bertahan selama 10- 20 menit seperti yang anda ceritakan, maka anda tidak ED (Ejakulasi dini / Premature ejaculation) .

Tetapi buat metropolicer, saya mendefinisikan kalau seorang pria muncrat sebelum pasangannya orgasme, maka sebut saja ED.

Pada kesempatan ini, Sensy akan membagikan tips bagaimana menjadi pria perkasa seperti yang pernah saya janjikan untuk saya akan menulisnya.

Menjadi pria perkasa di sini maksudnya bukan seperti Bruce Lee, Werkudara , van Damme atau Jet Lee. Tapi bagaimana anda perkasa/ bertahan lama di tempat tidur.

Permainan ranjang atau disebut apalah berhubungan seks dan lain lain di bagi 3 fase besar

1. fase kebangkitan (foreplay)
2. Fase senggama (penetrasi)
3. Fase relaksasi

Ketiga fase tersebut penting. Tapi Sensy saat ini akan berbicara fase yang kedua dulu. Untuk fase foreplay nanti Sensy bahas terpisah, yaitu di email member lain yang menanyakan bagaimana foreplay yang Sensy sukai.

Ok. Ketika anda sudah melakukan foreplay dan Sensy atau pasangan anda sudah panas/ siap, maka seyogyanya anda "memberikan" pusaka arjuna anda dengan melakukan penetrasi/ memasukkan p anda ke memek Sensy.

Berbeda dengan cerita- cerita saru yang ada dengan terus memperlama permainan dengan terus mengenyot puting susu atau terus merangsang si cewe, kalau Sensy ya.. kalau dirangsang terus menerus ngga dikasih kasih pusaka arjuna anda ya.. malah bisa turun lagi. Kecuali.. kalau anda terus merangsang dengan menjilati memek Sensy. Karena Sensy bisa orgasme kalau terus menerus dijilati memeknya ( di itil (clitoris) – lain waktu Sensy bahas gimana jilatan di itil yang Sensy sukai ) Jadi.. khusus untuk rangsangan dengan menjilati itil itu, Sensy memang ngga akan turun- turun. Soalnya gimana ya? Lidah kasar itu rasanya gimanaaaa gitu loh kalau nyentuh itil Sensy. Terus terang sih.. itil Sensy memang paling peka selain rasanya bagian bokong kalau diremas.. bagian pinggang belakang.. terus bagian susu bagian bawah dan putting susunya. Jadi kalau mau remas toket/ susu Sensy tuh seperti nyangga susu dulu terus naik ke atas ke putting.. gitu lho… Ini harap dibaca buat yang ngemail yang pingin ngentot ama Sensy  Makanya jangan buru- buru mau ngentotin Sensy sekarang… Anda mau ngecewain Sensy aja ya… Ok, nanti detail foreplay yang Sensy sukai Sensy bahas di email lain. Itu menyangkut bagaimana seharusnya tangan, tempo (kecepatan jalannya rabaan), kemana harus dituju, dsb, dsb.

Seperti tadi Sensy bilang.., ketika Sensy udah panas ya.. Sensy minta p anda dong… biasanya Sensy akan bilang. "Masukin dong.. " Itu juga anda beritahukan pada istri pasangan anda untuk ngomong kapan mereka siap,

Kalau Sensy sih nggak lah.. membiarkan anda menjilatin memek Sensy sampai Sensy puncak. Khan happy bareng. Kecuali anda happy kalau Sensy puncak dengan anda menjilati itil Sensy, ya silahkan.

Ketika Sensy panas.. maka anda bersiap- siap untuk memasukkan pusaka anda ke memek Sensy. Pada saat ini Sensy suka kalau anda memandang ke mata Sensy atau anda melihat ke memek Sensy.

Ini saran dan rahasia supaya anda bisa perkasa dan tahan lama.

1. Meskipun mata anda melihat mata, tubuh, memek Sensy, berusahalah serileks mungkin.
2. Kuasai diri anda dengan mengambil nafas perlahan sepanjang mungkin dan hembuskan dengan slow. Ulangi minimum 3 kali (lebih baik lebih) sebelum anda memasukkan pusaka anda.
3. Masukkan ujung p anda dan dorong perlahan. Saat ini adalah saat yang kritis buat anda dan saat yang termasuk paling mengesankan buat Sensy, karena saat inilah saat p anda pertama kalinya menembus memek Sensy. Saran Sensy anda terus menguasai diri anda dengan mengatur nafas anda. Sensy sebenarnya juga nggak mau kalau anda ngecret di fasa ini atau malah sebelunya. Hirup udara perlahan sepanjang mungkin… dan lepaskan perlahan. Terus begitu.

Prosesnya: Arahkan ujung p anda di bibir memek Sensy tahan 2-3 detik, kemudian dorong menyeruak memek Sensy.. dorong kontinu perlahan hingga mentok. Kira kira kecepatannya adalah 10 detik sampai mentok. (Coba anda lihat jam dan simulasi dengan jari atau p anda). Dalam kondisi mentok tersebut tahan p anda minimum 20 detik di dalam memek Sensy. Pada saat ini Sensy juga ingin merasakan batang anda yang tertanam dalam- dalam di dalam memek Sensy. Pada saat ini ( pada waktu barang anda berjalan memasuki memek Sensy masa 10 detik dan waktu berada mentok 20 detik tadi) biasanya Sensy otomatis akan mengejan seperti menahan pipis dan menggerakkan pinggul untuk menekan p anda ke arah G-Spot (lain kali G-spot Sensy bahas). Jadi waktu ini anda terus mengatur nafas seperti tadi, karena mengatur nafas inilah kuncinya anda bisa bertahan di memek Sensy.

Tarik perlahan p anda sampai batas akan terlepas..( kira kira kecepatan tarik boleh separoh dari kecepatan dorong) dan dorong seperti tadi tanpa menahan dalam memek 20 detik. Ulangi proses ini sekitar 5 kali saja.

Berikutnya anda rubah cara memasukkan p anda ke memek Sensy dengan merubah tempo. Begini: Sentak (dorong dengan cepat) p anda ke memek Sensy. Jrup! Gitu. Terus anda tarik perlahan (3-5 detik kecepatannya). Dorong Jrup! Tarik 3 detik dst.
Maksud Sensy begini: Anda dorong Jrup! Tarik sambil menhitung dalam hati 1, 2, 3.. Jrup! 1, 2, 3.. Jrup! 1, 2 ,3, Jrup!..1, 2, 3 Jrup! Begitu jelas ngga ya? Pada saat ini dalam 20 hentakan pertama anda masih berkonsentrasi mengatur nafas anda seperti tadi. Setelah proses ini anda lewati Ow! Hebat sekali! Anda akan merasakan bahwa keinginan/ rasa untuk anda ngecret akan hilang. Pada saat ini anda mulai mempercepat gerakan p anda dan Sensy berharap anda menusukan p anda ke memek Sensy dengan mantap.

Wah… biasanya.. Kalau sudah begini Sensy sendiri bokong Sensy udah mendat mendut dan terangkat angkat untuk ngepasin tusukan p anda supaya enak di memek Sensy. Jadi yang cari posisi G-spot ngga perlu cowok. Cewek lah yang "ngepasin" setiap tusukan supaya enak gitu lho.. Jadi kalau Sensy misalnya pinggul/ bokongnya geal geol itu anda jangan heran dan jangan tanya "Kenapa kamu Sensy?" Sensy khan cuman mo ngepasin biar "kena pas" gitu lho… Udah… biasanya Sensy orgasme kog kalau udah gitu.. paling juga 3-10 menit  di fase panas (cepat) tadi. Jadi total waktu di fase senggama paling juga sekitar 5-15 menit lah.. Kalau Sensy sih ngga mau kuat- kuatan/ lama- lamaan, buat apa juga? Orang kita mo cari orgasme kog malah di lama- lamain. Kalau terlalu lama ntar memek Sensy perih euy… Biasanya kalo udah 30 menit senggama Sensy ngga puncak- puncak Sensy masturbasi ndiri aja deh.. . Oh ya.. kalau Sensy lagi orgasme, kontol anda jangan dicabut dulu ya… Sensy suka waktu orgasme tuh kontol anda ada dalem dalem di memek Sensy. 15 detiik aja.. pelukin Sensy kuat kuat ya….Abis itu anda boleh genjot memek Sensy lagi supaya anda bisa puncak. Yah sukur- sukur kalau puncaknya barengan juga malah bagus. Kalau Sensy ngga lagi subur.. pejuh anda boleh ditumpahin di dalem.. kalau Sensy lagi subur… mohon pejuh ditumpahin di luar aja.. Oh.. ralat: kalau Sensy lagi subur pake kondom ajalah.. daripada ntar andanya ngga mematuhi aturan.. ntar Sensy hamil gimana??

Ok. Sekarang ringkasannya:
Supaya cowok bisa perkasa/ bertahan lama berhubungan seks:

1. Sebelum memasukkan p ke memek tari nafas panjang min 3 kali
2. Gerakan perlahan dulu sekitar 5 stroke sambil terus menjaga nafas
3. Gerakan menghentak sesuai kebutuhan terus jaga nafas panjang
4. Gerakan bebas menuju puncak (ngga usah di inget- inget lagi nafas dan segala macem, pada saat ini anda sudah bisa mengatur kapan anda sendiri akan orgasme/ mengeluarkan pejuh)


Ok begitu… Semoga bermanfaat! Buat Metropolicer ED adalah kalau ngga bisa buat orgasme cewek 

Buat yang udah punya istri atau pasangan langsung aja dicoba. Sensy ingin dengar keberhasilan kalian/ atau kesulitan yang dialami.


Love u all…. (Metropolice)