Warning !!

Peringatan!! Banyak mengandung artikel atau informasi untuk khusus DEWASA.
Informasi yang ada di sini bukan sebagai pengganti anjuran dan terapi yang diberikan oleh dokter atau ahli bidang bersangkutan, namun diharapkan dapat menambah pengetahuan Anda. Sebaiknya Anda tetap mengkonsultasikan masalah Anda dengan dokter keluarga Anda atau ahli bidang bersangkutan.

Bila Anda ingin berbagi artikel/ info yang menarik dan sesuai dengan topik blog ini, silahkan berbagi dengan join dan posting ke info_pria@yahoogroups.com.
Semua sumber/ penulis dari pada artikel/ tulisan/ informasi yang dimuat sudah kami usahakan untuk dicantumkan. Bila ada kesalahan harap hubungi kami pada (info_pria-owner[at]yahoogroups[dot]com). Terima kasih.

LEBIH LENGKAP!! Dapatkan DVD Info-Pria, yang berisikan e-book, kumpulan artikel, software dan lainnya. Lebih rinci klik disini.

Tuesday, September 4, 2007

Sudah Tahu Cara Pakai Kondom Yang Baik?

Kalau sudah, jangan baca tulisan ini dan segera klik artikel lainnya. Tapi jika belum tahu, ada baiknya Anda simak baik-baik beberapa hal di bawah ini supaya dalam menggunakan si 'karet luwes' ini tepat guna dan tidak salah sasaran.

Kenapa saya perlu menekankan hal ini, mengingat seringnya terjadi penyimpangan tujuan pemakaian atau kebablasan. Inginnya sih pasangan tidak hamil, eh malah hamil. Niat supaya terhindar dari penyakit menular seksual (PMS), justru malah tertular.

Belum lagi kasus kebocoran salah satu alat kontrasepsi paling disukai para lelaki itu. Oleh karena itu, agar tidak salah lagi, silakan ikuti tips berikut ini.

1. Pasanglah kondom secara perlahan-lahan saat penis sudah berereksi, sebelum penis menyentuh daerah vagina pasangan. Pemasangan harus menyelubungi penis sampai ke pangkal.

2. Jika kondom yang digunakan tidak mempunyai ruang penampung di ujungnya, tariklah sekitar satu sentimeter agar air mani tertampung di sana. Hindari juga udara tersimpan dalam ruang kosong ini agar kondomnya tidak pecah.

3. Supaya kegiatan bercinta terasa lebih enak, oleskan sedikit pelumas berupa air di ujung kondom sebelum memasangnya.

4. Pegang cincin kondom, lalu selimuti hingga ke ujung penis. Apabila Anda belum disunat, tarik kulup penis ke pangkal penis sebelum kondom terpasang.

5. Bila kondom tersebut dirasakan bocor, hentikan kegiatan seks Anda segera. Tarik penis dan ganti dengan kondom yang baru.

6. Pasca ejakulasi, cepat tarik penis sebelum loyo supaya air mani tidak tumpah. Dengan tetap berhati-hati tentunya. Lakukan dengan menjepit pangkal kondom agar tidak tertinggal di vagina karena licin.

7. Kemudian bungkuslah kondom dengan tisu dan buang ke tempat sampah. Cuci tangan bersih-bersih.

8. Jangan pernah mencuci kondom dan menggunakannya kembali. Ingat, kondom hanya dipergunakan untuk sekali pakai.

2 comments:

Abu Hany said...


nah mau tahu cara yang benar klik aja ini, sudah terbukti lho

Dunia Hati said...

Zaman serkang seks bebas semakin marak..

kondom sangat di perlukan untuk mencegah hal-hal yang buruk...
Cara Memakai Kondom Pria