Warning !!

Peringatan!! Banyak mengandung artikel atau informasi untuk khusus DEWASA.
Informasi yang ada di sini bukan sebagai pengganti anjuran dan terapi yang diberikan oleh dokter atau ahli bidang bersangkutan, namun diharapkan dapat menambah pengetahuan Anda. Sebaiknya Anda tetap mengkonsultasikan masalah Anda dengan dokter keluarga Anda atau ahli bidang bersangkutan.

Bila Anda ingin berbagi artikel/ info yang menarik dan sesuai dengan topik blog ini, silahkan berbagi dengan join dan posting ke info_pria@yahoogroups.com.
Semua sumber/ penulis dari pada artikel/ tulisan/ informasi yang dimuat sudah kami usahakan untuk dicantumkan. Bila ada kesalahan harap hubungi kami pada (info_pria-owner[at]yahoogroups[dot]com). Terima kasih.

LEBIH LENGKAP!! Dapatkan DVD Info-Pria, yang berisikan e-book, kumpulan artikel, software dan lainnya. Lebih rinci klik disini.

Tuesday, September 4, 2007

Obat Kuat Menggenjot Klimaks

Tidak saja di berbagai penjuru tanah air, bahkan di berbagai negara pun para pria memiliki impian senada: perkasa di ranjang. Bagi sebagian mereka, jamu-jamuan dan ramuan tradisional, akar tumbuh-tumbuhan, daging dan darah hewan tertentu, sampai viagra, menjadi kebutuhan mutlak.

Nita tertawa penuh kemenangan. Pasalnya kemarin siang ia berhasil melakukan kencan dengan Joseph, pria gagah, tinggi, bertubuh atletis dengan cukuran kumis dan jenggot yang meninggalkan bekas biru. Joseph memang jadi idola teman-teman sekantor Nita. Mereka berkantor di sebuah gedung besar dan mewah. Sekalipun berbeda lantai, tapi sering bertemu saat makan siang.

Sikap Joseph yang sering melempar senyum pada kelompok wanita harum dan sering melontarkan kata-kata genit, memang membuat banyak wanita tertarik. Apalagi jabatan yang disandang sebagai manajer pemasaran di perusahaan yang memasok berbagai barang elektronik itu, membuat Joseph termasuk pria berpenampilan dandy. Sikap dan penampilan Joseph memang bisa menjadikan banyak wanita bergunjing dan berkhayal bisa kencan dengannya. Bahkan Dewi teman Nita dengan vulgar mengatakan, "Kalau bisa jalan dan tidur (berhubungan seks) dengan Joseph, aku rasanya enggak sempat pakai CD kali, dahsyat!"

Diam-diam Nita juga tergoda dan berburu untuk mendapatkan Joseph. Agaknya kesempatan yang dimiliki Nita jauh lebih besar, sebab Joseph satu arah dengannya saat pulang. Alasan pertama numpang kendaraan Joseph untuk pulang bersama. Lama-lama mereka sering berbincang dan akhirnya saling suka. Saat hubungan sudah semakin akrab, suatu siang Joseph mengajak Nita untuk mampir di sebuah motel. Tanpa banyak pertimbangan Nita langsung menerima ajakan tersebut.

Begitu koridor penutup garasi motel ditutup, keduanya langsung masuk ruangan motel yang di dalamnya didominasi dengan kaca itu. Dengan gaya liar Joseph langsung menciumi Nita, hal mana dibalas dengan tidak kalah ganasnya oleh Nita. Keduanya lalu bergelut dalam percumbuan panas. Ketika Nita sudah melepas seluruh pakaiannya, apa yang terjadi, Joseph mendadak menyeringai dan terdiam. Ternyata, Joseph mengalami ejakulasi. Sekalipun bukan ejakulasi dini, yang biasa terjadi di awal percumbuan, tapi Joseph termasuk pria yang bermasalah dalam berhubungan seks.

Celakanya, setelah itu penis miliknya sulit untuk tegak kembali. Ini membuat Nita kelabakan. Sebab nafsunya sudah begitu tinggi, tapi pasangannya tidak mampu memenuhi keinginannya. Keduanya lalu pergi meninggalkan motel dan kembali ke kantor. Sejak kejadian itu dengan tegas Nita sering mengungkapkan penilaiannya dengan cara menyodorkan jempol tangannya ke arah bawah, manakala Dewi atau temannya yang lain mengatakan bahwa Joseph adalah pria macho dan hebat di ranjang. "Apanya yang hebat, baru melihat aku polos saja sudah klimaks. Payah," kata Nita mencibir.

Musnah sudah kegagahan dan penampilan macho yang selama ini dijadikan modal Joseph untuk menarik perhatian wanita. Di mata para wanita di kantornya, Joseph diibaratkan seperti ayam sayur yang hanya gagah sejenak, lalu “letoi”. Untuk itu, Joseph pun tidak berani lagi berburu wanita di seputar kantornya. Gunjingan yang dilepas Nita seperti roket yang dengan cepat menyebar ke mana-mana. Padahal usia Joseph baru mencapai 40 tahun.

Kasus Joseph adalah gambaran dari penderita disfungsi ereksi. Hal ini merupakan kondisi kesehatan yang dianggap oleh sebagian pria sebagai ‘kiamat’. Padahal, disfungsi ereksi tak sama dengan impoten. Penderita disfungsi ereksi dalam melakukan hubungan seksual, tidak mampu secara konsisten untuk mencapai dan mempertahankan ereksi. Sedangkan impoten, sama sekali tak mampu menjalankan fungsi kelelakiannya.

Apalagi di jaman canggih begini. Disfungsi ereksi bisa diatasi. Hampir kebanyakan kasus disfungsi ereksi – secara umum – dapat diobati. Penderita sekarang memiliki banyak pilihan pengobatan. Pilihan pengobatan bagi penderita telah berkembang dan pilihan pun mengalami kemajuan, mulai dari terapi psikoseksual dan prostesis penis, lalu revascularization, alat-alat vacuum constriction, terapi injeksi intracavernous sampai dengan terapi transurethral dan pengobatan oral. Dan tentu saja, untuk menentukan pilihan pengobatan, penderita dianjurkan untuk berdiskusi dengan dokter.

Beberapa penyebab orang mengalami disfungsi ereksi, yang menurut para ahli cenderung – 80 persen – diakibatkan oleh kondisi fisik (organik), dan 20 persen diakibatkan faktor psikologis. Bila dirinci, faktor-faktor risiko pada umumnya adalah:

1. Kondisi medis yang mempersulit arus aliran darah yang memadai ke penis, seperti tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, diabetes dan pengerasan arteri.

2. Trauma saraf akibat cedera atau penyakit yang mengganggu hubungan antara sistem saraf dengan penis, seperti cidera tulang belakang, multiple sklerosis, stroke atau operasi prostat.

3. Kondisi psikologis, seperti gelisah atau stres.

4. Kondisi medis lain, seperti penyakit ginjal atau liver, depresi atau gangguan hormon.

5. Obat-obatan yang mengakibatkan disfungsi ereksi sebagai efek samping, termasuk beberapa dalam kategori: obat anti-hipertensi, penurunan kadar kolesterol, pengobatan diabetes, antidrepresan, kanker, non-steroidal anti-inflammatory drugs (NSAID).

6. Kebiasaan merokok, konsumsi alkohol secara berlebihan, penggunaan narkoba.

Umumnya mulai terjadi pada pria usia di atas 40 tahun dan lebih banyak lagi di atas 50 tahun. Tetapi pada beberapa penyakit, dapat timbul lebih awal. Pada penderita kencing manis misalnya, dengan jumlah 42 hingga 50 persen mengalami gangguan ereksi. Selebihnya penderita kolesterol dan hipertensi.

Proses ereksi itu adalah darah masuk penis dan kemudian tidak keluar lagi atau bertahan sebagian. Jadi, semua kelainan yang menyebabkan darah tidak masih ke penis akan menyebabkan terjadi gangguan ereksi. Agar darah masuk ke penis sebegitu banyaknya, pembuluh darah harus melebar.



Berbagai Obat

Joseph iri melihat Indra yang lebih tua dua tahun darinya justru memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Indra punya pacar juga di seputar perkantoran mereka. Sebut saja Grace yang sudah masuk dalam usia matang. Joseph kenal dengan Grace. Ia penasaran, kenapa Grace yang memiliki tubuh molek itu begitu tergila-gila dengan Indra yang berpenampilan biasa, tidak terlalu glamour dan tubuhnya juga tidak termasuk yang diidolakan banyak wanita. Setelah didesak Grace membuka rahasia, bahwa Indra hebat di ranjang. Minimal dalam setiap melakukan hubungan seks, Indra selalu melakukan dua kali. Ini adalah pernyataan sesungguhnya, yang didengar dari pasangan seks Indra. Oleh sebab itu Joseph segera mencari tahu apa yang dilakukan Indra. Ternyata Indra mengonsumsi obat kuat.

Masalah keperkasaan memang jadi idaman semua pria. Mereka akan merasa bangga bila pasanganannya mengatakan bahwa mereka perkasa karena mampu memuaskan kebutuhan seks. Tapi bukan hal yang mudah untuk lelaki mampu mempertahankan spermanya selama mungkin, hingga pasangannya bisa melayang ke awang-awang.

Dari catatan para ahli, pria yang mampu mempertahankan ejakulasinya selama mungkin memang terhitung jarang. Bahkan penelitian yang dilakukan oleh sebuah klinik di Amerika, kebanyakan pria muda justru memiliki daya tahan yang lemah. Yang mampu bertahan lama itu karena memiliki faktor bawaan sejak lahir. Umumnya para pria hanya mampu bertahan di atas tiga menit. Lebih dari lima menit sudah ejakulasi.

Sebagai bentuk protes dan obsesi terhadap kelemahan itu, maka dibuatlah film biru yang menampilkan seorang pria yang mampu melakukan hubungan seks sampai satu jam lebih tanpa ejakulasi, atau mampu membuat puas dua dan tiga perempuan sekaligus. Padahal disebutkan bahwa pembuatan film tersebut sama layaknya seperti pembuatan film biasa yang mengalami editing. Bahkan pengambilan gambar ulang juga dilakukan manakala bintang pria sudah ejakulasi. Hingga yang tampak pada penonton hanyalah hasil bagaimana perkasanya seorang pria.

Bentuk lain yang berkembang adalah ketergantungan dan mengidolakan obat kuat. Sebelum farmasi menciptakan obat-obat kuat yang banyak beredar di pasaran, obat kuat tradisional sudah jadi semacam legenda. Contohnya "Purwaceng" yang legendaris dari pegunungan Bromo ini sempat menjadi buruan para turis Jepang. Konon tumbuhan menjalar ini mengandung obat kuat yang mampu membuat orang bertahan dari ejakulasi. Keberadaan obat ini tertera pada pahatan candi-candi yang terdapat di Bromo.

Sebagian besar petani Bromo, selain membudidaya kentang, juga berkebun Purwaceng. Harga jual tanaman ini ternyata jauh lebih menguntungkan dari harga jual tanaman kentang. Bahkan beberapa di antaranya sudah membuat obat ini seperti bubuk kopi yang bisa langsung diseduh dan dicampur dengan susu.

Akar ginseng, merebak kehebatannya dari tanah Korea. Ginseng yang terkenal dari daerah pegunungan Maisan yang terletak di provinsi Choolabukdo. Gunung ini pada bagian puncaknya terbelah dua berbentuk seperti kuping kuda. Penduduk setempat memanggilnya sebagai gunung kuping kuda. Pada bagian gunung yang agak tinggi dipercayai sebagai suami dari bagian gunung yang rendah. Dipercayai hidup suami istri yang bahagia karena sang suami selalu mengonsumsi ginseng yang ditanamnya. Dari daerah ini ditemukan akar ginseng yang sudah berusia ratusan tahun dan bentuknya seperti pagoda.

Makanan lain dari Korea yang bisa sebagai penjaga gairah adalah Kimci.

Sebagai makanan pembuka dan mudah didapat di seluruh resto di Korea. Orang Korea menyantap Kimci dengan bentuk yang berbeda-beda. Sebenarnya ini adalah sayuran yang dibuat acar. Rasanya asam sekali. Isinya mentimun, cabe, hidangan laut, kol Cina dan mentimun. Kimci yang terdokumentasi sekitar 170 jenis. Kimci bisa disantap dengan nasi dan selalu disediakan setiap akan makan.

Cerita lain yang yang erat kaitannya dengan kekuatan seks adalah makanan yang bernama pulgogi dan kalbi, juga dari Korea. Untuk pulgogi ini ada ceritanya, karena daging sapi sangat langka di masa lalu, maka pulgogi dan kalbi (tulang iga) lalu diasinkan. Ketika menyantap kalbi, rasanya sama dengan ke resto yang menyediakan hidangan ribs yang lezat. Membuat pulgogi dengan memasak dagingnya sampai empuk dengan campuran gula dan sake. Kalau tidak punya sake, bisa dipakai wine atau cola. Di resto Korea ada alat panggang yang berbentuk kubah dan melengkung. Saat makanan digoreng bumbunya menetes pada bagian sisi. Rasanya dahsyat.

Tangkur buaya (penis buaya), ini banyak dipergunakan oleh suku-suku di pedalaman Papua. Bagi seorang kepala suku yang memiliki istri lebih dari satu selalu memakan potongan tangkur dengan bir. Tangkur yang asli bentuknya bergerigi dan agak keras.

Di Cina dari obat yang dipercaya sudah dipergunakan sejak zaman pemerintahan para kaisar, maka janin anak rusa yang direndam dengan arak merupakan ramuan paling manjur untuk keperkasaan. Maka bagi yang pernah melakukan perjalanana ke Hongkong dan Cina, di beberapa toko cinderamata, selalu dijual arak dengan rendaman janin rusa.

Di bumi Kalimantan, seorang tetua suku dayak mengisahkan bahwa ia tetap merasa perkasa dan jantan, sekalipun sudah berusia 60 tahun. Hal ini dirasakannya semenjak mengonsumsi akar dan remah kayu yang diperoleh di tengah hutan. Akar dan remah kayu itu bila direbus dengan air panas akan menghasilkan cairan kehitaman yang rasanya pahit. Kayu itu lalu dikenal sebagai pasak bumi.

Di kaki gunung Gede dan Pangrango sempat geger ketika seorang pendaki gunung yang habis memakan sayuran sebagai lalapan, mendadak sejak sore hingga malam hari penisnya terus mengeras. Untuk mengatasinya sampai direndam di aliran sungai Cibodas yang dingin. Namun tetap saja tegak perkasa. Oleh pendduk setempat diketahui bahwa tanaman yang dsantap adalah poligala yang biasa dijadikan sebagai obat kuat. Dari Indonesia Timur dikenal susu kuda liar Bima merupakan obat-obat tradisional yang dipakai secara turun menurun.

Berbagai mitos obat kuat itu akhirnya juga memacu pihak pabrikan atau farmasi untuk ikut menciptakan obat sejenis. Dari pabrik jamu yang sempat top di berbagai kalangan adalah jamu Kuku Bima. Sekalipun dijual untuk kalangan bawah, tapi dari data yang dicatat oleh pihak penjual, ternyata banyak kalangan eksekutif yang ikut mencoba jamu tersebut.

Yang paling terkenal dan laris manis adalah Viagra yang dalam ilmu farmasi disebut sildenafil citrate. Obat ini mampu menembus kebekuan dan rasa putus asa mereka yang mengalami disfungsi ereksi.



Campur Aduk

Sebenarnya bicara masalah kemampaun berhubungan seks, setidaknya harus mengurai tentang beberapa hal lain. Sebab proses kontak seksual itu karena adanya libido/gairah yang bila diteruskan akan menjadi ereksi lalu ejakulasi dan orgasme. Jadi, di sini ada empat hal hubungan seks bisa terjadi, yaitu adanya libido/gairah, adanya ereksi, ejakulasi, dan orgasme. Masing-masing mempunyai hubungan erat tetapi masing-masing juga dengan kekhasan persoalan yang juga memerlukan cara pengobatan berlainan.

Yang sering terjadi adalah campur-aduknya pengertian antara gangguan keperkasan atau penambah keperkasaan. Hal ini terjadi karena tidak adanya pemahaman atas masalah yang dimaksud.

Ada orang yang libidonya berkurang dan bahkan hilang, maka ereksi pun tak akan terjadi. Libido sangat dipengaruhi oleh hormon dan pikiran, maka hubungan suami-istri yang tidak harmonis, akan merembet mengganggu libido yang sudah tentu ereksi juga tidak akan terjadi.

Lalu, ada juga yang libidonya baik, tetapi ereksinya tidak bisa. Dalam keadaan seperti ini disebut gangguan ereksi. Kemudian ada yang libido dan ereksinya bagus, tetapi ejakulasinya terlalu cepat. Ini dikatakan gangguan ejakulasi. Itupun terbagi lagi menjadi ejakulasi dini atau ejakulasi yang terhambat. Pengertian gangguan ereksi, libido dan ejakulasi tidak bisa dicampur-adukkan, dan perlu dibagi-bagi.

Dalam mengatasi masalah ini memang ada hambatan. Umumnya orang memilih jalan alternatif ketimbang dokter. Jatuhnya pilihan pada alternatif atau mengonsumsi obat yang menawarkan keperkasaan, karena adanya rasa malu bila berobat ke dokter. Namun ketika berobat mengatasi disfungsi ereksi sudah ke sana kemari menemui jalan buntu, terakhir barulah pilihan jatuh ke dokter. Hal itu tidak bisa disalahkan pada penderita.

“Sebagian besar informasi tentang hal-hal yang menyangkut gangguan ereksi dan seksual, didapat masyarakat dari media. Peranan media sangat besar sebagai sumber informasi. Persoalannya, persepsi media terhadap disfungsi ereksi ini tidak selalu benar," ungkap Dr. dr. Akmal Taher, Spesialis Urologi dari RSCM. (memagz.com)

3 comments:

sarangsemut said...

sarang semut dapat dijadikan sebagai obat kuat,karena sarang semut dapat meningkatkat gairah(vitalitas) sex...silahkan coba dan buktikan

Arradhiyatul Mutiara said...

Cerita Sex Indonesia - Dokter Jepang Cantik Yang Genit~~~~~~Cerita Sex Indonesia - Masa Remaja Yg Sungguh Menyenangkan



Rahasia Pacar Teman Kost ku~~~~~Penelusuran Erotic stories~~~~~Pemerkosaan terhadap primadona sekolah



Cerita Seks terbaru Fantasi di akhir pekan~~~~~info Video Porno Indonesia Dan Para Artis Indonesia lebih lengkap clik disini



Kumpulan Gaya Cerita Ngentot Cerita Dewasa Cerita Sex Indonesia~~~~~Tips Dalam Mendapatkan Wanita Idaman Anda Dalam Kumpulan Cerita Dewasa Kategori Artikel Sex



Cerita Sex Tante Kos Bernama Rita Paling Hot~~~~~Foto Bugil Telanjang Dewi Cinta Tanpa Sensor Laris Manis di Internet



Cerita Dewasa 2014-2015 Jeritan Pembawa Nikmat~~~~~Cerita Seks - Ngentot Merayakan Kelulusan SMA Pacarku~~~~~mahasiswi bercinta di kontrakan



Cerita Seks Dengan Tante Murni Cerita Seks Panas Terbaru~~~~~Aku Ngentot 3 Cewek Cantik Bangat~~~~~Cerita Sex Artis Cantik Cynthiara Alona



ngentot degan kakak sepupu ketika suaminya lagi gak ada~~~~~Foto Bugil Anita Hara Tanpa Sensor Terbaru~~~~~Karyawan Asing Yang Tangguh Ngesex



Gambar Gaya Bercinta Paling Hot yang disukai para Wanita~~~~~Alat Bantu Sex Wanita Penis Maju Mundur Getar Goyang~~~~~Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule


Cerita Seks Ngentot dengan Tetangga Baruku Yang Putih Mulus dan Bahenol

Kisah Seks dengan Guruku yang Cantik dan Seksi

Cerita Panas Kulahap Memek Ibu Dan Adik Kandungku

Cerita Dewasa Hot Bercinta dengan Istri Pembeli Mobil

Cerita Dewasa Hot-Pesta Sexs Pacarku dan Adiknya

Sintya Amalia said...

Obat Gairah pria Agar Menjadi Macho di ranjang, . . .
Kunjungi web ane ya, . .
vimax canada