Warning !!

Peringatan!! Banyak mengandung artikel atau informasi untuk khusus DEWASA.
Informasi yang ada di sini bukan sebagai pengganti anjuran dan terapi yang diberikan oleh dokter atau ahli bidang bersangkutan, namun diharapkan dapat menambah pengetahuan Anda. Sebaiknya Anda tetap mengkonsultasikan masalah Anda dengan dokter keluarga Anda atau ahli bidang bersangkutan.

Bila Anda ingin berbagi artikel/ info yang menarik dan sesuai dengan topik blog ini, silahkan berbagi dengan join dan posting ke info_pria@yahoogroups.com.
Semua sumber/ penulis dari pada artikel/ tulisan/ informasi yang dimuat sudah kami usahakan untuk dicantumkan. Bila ada kesalahan harap hubungi kami pada (info_pria-owner[at]yahoogroups[dot]com). Terima kasih.

LEBIH LENGKAP!! Dapatkan DVD Info-Pria, yang berisikan e-book, kumpulan artikel, software dan lainnya. Lebih rinci klik disini.

Sunday, August 5, 2007

Wanita 'Matang' Lebih Aktif Berseks Ria

Wanita 'matang' yang usianya di atas 40 tahun memang belum bisa dikatakan kehilangan gairah. Mereka justru cenderung lebih agresif dibandingkan wanita yang usianya masih sekitar 20 tahunan.

Berdasarkan sebuah survei yang diadakan di Inggris, diungkapkan bahwa wanita berusia 40 tahunan banyak yang melakukan seks dengan pasangan yang baru dikenalnya, sehingga mereka kadang mengabaikan kewaspadaan dalam soal kontrasepsi. Jika sampai hamil, mereka biasanya memilih menggugurkan kandungannya.

Menurut survei itu, lebih dari sepertiga wanita berusia 40 tahunan tidak mempertimbangkan memakai kontrasepsi sebelum melakukan kencan. Dalam hubungan seks, hanya 34% wanita berusia 20 tahunan yang melakukan lima kali kencan dibandingkan 46% wanita berusia 40 tahunan.

Wanita 'matang' itu justru tidak terlalu memikirkan kontrasepsi. Lebih dari seperlima wanita berusia 40 tahunan mengaku tidak berpikir soal kontrasepsi.

Soal kontrasepsi memang menjadi pemikiran utama bagi wanita di bawah usia 40 tahun, dengan prosentase 80%. Demikian menurut survei yang dilakukan Dateline and Schering Health Care.

Sebanyak 25% wanita berusia 40 tahunan yang disurvei menyatakan akan melakukan pengguguran jika mereka hamil. Sebaliknya wanita di bawah 40 tahun, hanya 7% yang memilih menggugurkan kandungannya jika mereka hamil.

No comments: