Warning !!

Peringatan!! Banyak mengandung artikel atau informasi untuk khusus DEWASA.
Informasi yang ada di sini bukan sebagai pengganti anjuran dan terapi yang diberikan oleh dokter atau ahli bidang bersangkutan, namun diharapkan dapat menambah pengetahuan Anda. Sebaiknya Anda tetap mengkonsultasikan masalah Anda dengan dokter keluarga Anda atau ahli bidang bersangkutan.

Bila Anda ingin berbagi artikel/ info yang menarik dan sesuai dengan topik blog ini, silahkan berbagi dengan join dan posting ke info_pria@yahoogroups.com.
Semua sumber/ penulis dari pada artikel/ tulisan/ informasi yang dimuat sudah kami usahakan untuk dicantumkan. Bila ada kesalahan harap hubungi kami pada (info_pria-owner[at]yahoogroups[dot]com). Terima kasih.

LEBIH LENGKAP!! Dapatkan DVD Info-Pria, yang berisikan e-book, kumpulan artikel, software dan lainnya. Lebih rinci klik disini.

Sunday, August 5, 2007

Kebiasaan Wanita Yang Menjengkelkan Pria

Kata orang pria adalah makhluk yang egois dan sulit untuk dimengerti. Apakah benar demikian adanya, ataukah akal-akalan wanita yang kurang mengenal pasangan prianya itu? Kebanyakan, jarang sekali wanita mendapatkan informasi yang tepat tentang pria.

Itu pun biasanya didapat dari wanita lain atau membaca buku yang penulisnya juga wanita, karena itu tanpa sengaja banyak wanita melakukan hal-hal yang tampak wajar tetapi membuat si pria marah dan tersinggung, ada apa sih di balik semua itu?

Sebagian besar kaum pria tidak menyenangi wanita yang mudah marah atau tersinggung untuk hal-hal sepele juga pria tidak akan senang jika wanita kurang memperhatikan penampilan apalagi setelah menikah. Jika sebelum menikah penampilan Anda biasanya selalu tampil menarik karena mau ketemu si dia, cobalah jangan hentikan kebiasaan itu setelah menikah.

Apalagi hanya berdandan jika akan keluar rumah atau menemui tamu dan berpenampilan asal-asalan ketika berduaan dengan suami, hal ini dapat membuatnya jengkel, karena merasa ia tak dihargai oleh istrinya.

Wanita sebaiknya tampil dengan apa adanya ketika pacaran, kalau memang tidak suka dandan, tak usah berusaha terlalu keras tampil menarik di hadapan pacar Anda, bukankah lebih menyenangkan jika pasangan bisa menerima Anda dengan apa adanya sejak awal? Hal ini akan lebih baik.

Selain itu, hHindarilah dari sifat yang sok tahu, tentulah Anda tahu betapa menyebalkan rasanya bila seorang teman yang selalu mendebat pendapat orang lain dan merasa paling tahu semua hal. Hal ini dapat membuat pria sebal, apalagi kaum pria termasuk makhluk bergengsi tinggi yang tidak ingin disaingi dalam banyak hal (termasuk tingkat intelegensi) terutama oleh pasangannya, tapi sebagian beranggapan hal itu tidak benar karena pada umumnya pria mengharapkan pasangannya setara dengannya hampir dalam segala hal terutama dalam hal kepandaiannya.

Akan lebih bijaksana kalau Anda memberikan kritik atau saran hanya jika pada saat pasangan Anda memintanya. Bukan berarti Anda tak boleh berpendapat tanpa izinnya, kecerdasan Anda justru tampak akan lebih terlihat dan akan lebih dihargai pria jika Anda tahu kapan dan saatnya anda untuk berbicara dan diam.

Yang penting untuk diingat juga adalah jangan sekali-kali bicara tentang pria lain pada saat berduaan karena pria tidak suka pasangannya terus-menerus membicarakan pria lain. Pria senang disanjung dan dipuja. Jika Anda terus menerus membicarakan pria lain apalagi yang pernah dekat dengan Anda di masa lalu, si dia tentu akan merasa dirinya tidak dianggap penting dan istimewa oleh pasangannya.

Prilaku kurang mandiri pun biasanya menjadi bahan pikiran kaum pria karena bagaimana mungkin Anda dapat mengelola dan membina rumah tangga sementara mengurus dirinya sendiri saja tak mampu. Dengan demikian mulai belajarlah untuk mampu bersikap independen dalam masalah-masalah sepele yang tidak perlu campur tangan pasangan dan masalah-masalah yang sebaiknya dibicarakan bersama.

Kaum Adam ini juga kurang senang jika Anda bersikap terlalu manja. Jangan mentang-mentang punya pacar atau suami yang bisa menjemput hingga Anda jadi malas naik bis dan taksi sendiri. Sesekali cobalah tunjukkan kemandirian Anda sehingga sang suami pun menjadi bangga mendapatkan wanita yang hebat seperti Anda.

Jadi, kenapa mesti malu? (Astaga)

No comments: