Warning !!

Peringatan!! Banyak mengandung artikel atau informasi untuk khusus DEWASA.
Informasi yang ada di sini bukan sebagai pengganti anjuran dan terapi yang diberikan oleh dokter atau ahli bidang bersangkutan, namun diharapkan dapat menambah pengetahuan Anda. Sebaiknya Anda tetap mengkonsultasikan masalah Anda dengan dokter keluarga Anda atau ahli bidang bersangkutan.

Bila Anda ingin berbagi artikel/ info yang menarik dan sesuai dengan topik blog ini, silahkan berbagi dengan join dan posting ke info_pria@yahoogroups.com.
Semua sumber/ penulis dari pada artikel/ tulisan/ informasi yang dimuat sudah kami usahakan untuk dicantumkan. Bila ada kesalahan harap hubungi kami pada (info_pria-owner[at]yahoogroups[dot]com). Terima kasih.

LEBIH LENGKAP!! Dapatkan DVD Info-Pria, yang berisikan e-book, kumpulan artikel, software dan lainnya. Lebih rinci klik disini.

Sunday, August 5, 2007

Jus Untuk Meningkatkan Gairah Bercinta

KECUKUPAN MINERAL ternyata tidak hanya penting bagi kehidupan seksual pria, namun juga bagi wanita. Asupan cukup mineral seng membantu tubuh pria memproduksi dihidro testosteron, suatu enzim penting dalam hormon seks pria (testosteron). Kekurangan asupan seng membuat tubuh lamban memproduksi testosteron, sehingga bisa memadamkan gairah seks pria. Pada wanita, asupan cukup seng memperlama pembasahan vagina, sehingga memperlama kenikmatan aktivitas seksual.

Padamnya gairah bercinta, reaksi seksual yang lamban, dan kesulitan orgasme bisa disebabkan rendahnya kadar hormon adrenalin dan histamin dalam darah. Mencukupi beberapa nutrisi khusus dapat membantu mengatasi gangguan seks tersebut. Di antaranya betakaroten, vitamin B-kompleks, terutama vitamin B1, … dan seterusnya.

Banyak peneliti Barat menjuluki semangka sebagai viagra alami. Selain kaya zat antioksidan alami betakaroten, likopen, dan lutein, semangka berlimpah sitrulin. … dan seterusnya.

Buah dan sayuran mentah yang kaya nutrisi penting untuk meningkatkan gairah bercinta: Semangka, pepaya, …, bayam, bayam merah, sawi hijau, … dan seterusnya.

SEXY CITRULLINE
Untuk 1 porsi

200 g semangka merah kupas, potong-potong, bekukan 100 ml jus tomat merah, dari ± 200 g tomat 1/8 sdt merica bubuk 2 sdm madu alam murni

Masukkan seluruh bahan ke dalam mangkuk blender, proses hingga lembut.


Resep-resep lain jus untuk meningkatkan gairah bercinta dalam buku *** 180 JUS BUAH & SAYURAN ***: Ronda, Ranjang Pengantin, Aroma Rindu, Strong Man, Desir Asmara, Getar Cinta, Anti Edi Tansil, Touch Me Now, Serasa di Awan, Belaian Lembut, Passion, Di Balik Kelambu, Amazing, Demi Kehangatan Cinta, Gelora Merah Muda, Kenangan Terindah, Romantic.


BEST SELLER !!!
** 180 JUS BUAH & SAYURAN **
untuk Mengatasi Gangguan Kesehatan, Meningkatkan Gairah Bercinta, dan Tampil Lebih Muda

Penulis: WIED HARRY APRIADJI
Konsultan gizi & masak sehat alami, pelaku terapi jus sejak tahun 2000 yang berhasil mengatasi keluhan hipertrigliserida yang mengancam kesehatan jantungnya

Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Format: 23x23 cm, 104 halaman full color, + 120 foto luks jus buah & sayuran
Harga: Rp 52.500,- (sewaktu-waktu bisa berubah)

Isi buku:
• Mengapa jus bisa membantu?
• Membuat jus yang enak dan sehat
• Kandungan gizi dan khasiat buah-buahan segar dan bahan lain
• Kandungan gizi dan khasiat sayur-sayuran segar dan bumbu
• Resep-resep jus nikmat dan sehat untuk mengatasi:
o Hipertensi,
o Diabetes,
o Gangguan Asam Urat,
o Kadar Kolesterol/Trigliserida Berlebihan,
o Gangguan Pramenstruasi & Keputihan,
o Asma dan Alergi,
o Keropos Tulang,
o Sembelit dan Wasir,
o Kanker,
o Memulihkan Tenaga & Meningkatkan Vitalitas,
o Meremajakan Kulit & Tampil Lebih Muda,
o Meningkatkan Gairah Bercinta

(Sumber: Buku *** 180 JUS BUAH & SAYURAN ***)

No comments: