Warning !!

Peringatan!! Banyak mengandung artikel atau informasi untuk khusus DEWASA.
Informasi yang ada di sini bukan sebagai pengganti anjuran dan terapi yang diberikan oleh dokter atau ahli bidang bersangkutan, namun diharapkan dapat menambah pengetahuan Anda. Sebaiknya Anda tetap mengkonsultasikan masalah Anda dengan dokter keluarga Anda atau ahli bidang bersangkutan.

Bila Anda ingin berbagi artikel/ info yang menarik dan sesuai dengan topik blog ini, silahkan berbagi dengan join dan posting ke info_pria@yahoogroups.com.
Semua sumber/ penulis dari pada artikel/ tulisan/ informasi yang dimuat sudah kami usahakan untuk dicantumkan. Bila ada kesalahan harap hubungi kami pada (info_pria-owner[at]yahoogroups[dot]com). Terima kasih.

LEBIH LENGKAP!! Dapatkan DVD Info-Pria, yang berisikan e-book, kumpulan artikel, software dan lainnya. Lebih rinci klik disini.

Sunday, May 27, 2007

10 Things Si Dia Mulai Tertarik

Tahukah Anda hanya dengan mengobservasi bahasa tubuh dan reaksi seorang wanita. Apakah Anda dapat mengetahui apakah wanita tersebut tertarik atau sebaliknya. Berikut ini ada 10 pertanda positif si dia tertarik pada Anda. Apa saja tanda-tandanya? Mari kita lihat.

1. Ia memberi senyum lebar dengan wajah yang relaks sehingga gigi bagian atas dan bawahnya terlihat sempurna.

2. Ia menatap Anda dengan pandangan penuh minat dan pupil matanya terlihat membesar (keadaan ini tidak berlaku jika ia baru saja menegak obat terlarang).

3. Ia menggigit bibirnya sedikit ketika melihat Anda atau membasahi bibirnya. Kadang-kadang wanita yang sedang menatap pria yang ditaksir secara tidak sengaja akan memainkan lidah dengan menyentuh gigi depannya.

4. Ketika sedang bercakap-cakap dengan Anda, secara perlahan ia akan bermain-main atau menggoyang-goyangkan gelas cocktail dengan ibu jari dan telunjuk.

5. Ia duduk dengan rapi di hadapan Anda dan uratnya kelihatan agak tegang (mungkin juga jantungnya deg-degan berada di dekat Anda).

6. Ia meninggikan atau merendahkan volume suaranya agar seimbang dengan Anda.

7. Ia menyentuh atau menggosok-gosok dagunya. Tindakan ini mengindikasikan bahwa ia sedang memikirkan Anda dan menghubungkan Anda berdua dalam pikiran atau khayalannya.

8. Jika ia merokok, kemungkinan ia akan menghembuskan asap ke arah Anda.

9. Ia mengedipkan mata ketika sedang berbicara pada Anda atau ia mengedipkan mata pada Anda dari kejauhan.

10. Jika ia membuka telapak tangannya menghadap Anda, kemungkinan besar ia mengharapkan Anda untuk terus menemaninya. (Astaga)

No comments: