Warning !!

Peringatan!! Banyak mengandung artikel atau informasi untuk khusus DEWASA.
Informasi yang ada di sini bukan sebagai pengganti anjuran dan terapi yang diberikan oleh dokter atau ahli bidang bersangkutan, namun diharapkan dapat menambah pengetahuan Anda. Sebaiknya Anda tetap mengkonsultasikan masalah Anda dengan dokter keluarga Anda atau ahli bidang bersangkutan.

Bila Anda ingin berbagi artikel/ info yang menarik dan sesuai dengan topik blog ini, silahkan berbagi dengan join dan posting ke info_pria@yahoogroups.com.
Semua sumber/ penulis dari pada artikel/ tulisan/ informasi yang dimuat sudah kami usahakan untuk dicantumkan. Bila ada kesalahan harap hubungi kami pada (info_pria-owner[at]yahoogroups[dot]com). Terima kasih.

LEBIH LENGKAP!! Dapatkan DVD Info-Pria, yang berisikan e-book, kumpulan artikel, software dan lainnya. Lebih rinci klik disini.

Thursday, March 8, 2007

Sesuaikan Ukuran Penis Dengan Teknik Bercinta!

PANDANGLAH sesuatu secara obyektif. obyektivitas yang saya maksud adalah dalam memandang kemampuan diri. Apalagi dalam kaitannya dengan seks, perlu pandangan seobyektif mungkin. Dalam pembahasan ini, saya ingin memfokuskan kepada kemampuan penis Anda.

Anda harus obyektif untuk mengatakan bahwa penis milik Anda itu panjang atau pendek, besar atau kecil. Dalam berbagai pembahasan, sudah saya katakan bahwa ukuran penis tidak mempunyai korelasi yang jelas dengan kenikmatan yang dirasakan.

Hanya saja, ukuran penis harus disesuaikan dengan teknik bercinta yang mau Anda lakukan dengan pasangan. Apabila Anda memiliki penis kecil dan pendek, jangan paksakan untuk melakukan hubungan seks dengan penetrasi dari belakang. Saya pastikan, tidak bakal sampai, selain Anda berdua tidak memperoleh kenikmatan maksimal.

Ukuran penis mini juga tidak cocok untuk posisi pasangan berada di atas. Posisi perempuan di atas lebih pas dengan matching jika penis panjang, sehingga pasangan dapat menaikturunkan pantatnya secara leluasa.

Sebaliknya, jika dipaksakan, bukan tidak mungkin penis akan sering terpeleset lepas dari mulut vagina. Atau batang penis yang tegak lurus itu tertindih hingga menimbulkan rasa sakit. Ingat, rasa sakit yang muncul, sedikit apa pun, bisa melenyapkan gairah seksual yang tengah menggebu. So sesuaikan teknik bercinta dengan ukuran penis Anda, ditanggung Anda akan mencapai orgasme/klimaks bersama! Wow![w]

No comments: