Warning !!

Peringatan!! Banyak mengandung artikel atau informasi untuk khusus DEWASA.
Informasi yang ada di sini bukan sebagai pengganti anjuran dan terapi yang diberikan oleh dokter atau ahli bidang bersangkutan, namun diharapkan dapat menambah pengetahuan Anda. Sebaiknya Anda tetap mengkonsultasikan masalah Anda dengan dokter keluarga Anda atau ahli bidang bersangkutan.

Bila Anda ingin berbagi artikel/ info yang menarik dan sesuai dengan topik blog ini, silahkan berbagi dengan join dan posting ke info_pria@yahoogroups.com.
Semua sumber/ penulis dari pada artikel/ tulisan/ informasi yang dimuat sudah kami usahakan untuk dicantumkan. Bila ada kesalahan harap hubungi kami pada (info_pria-owner[at]yahoogroups[dot]com). Terima kasih.

LEBIH LENGKAP!! Dapatkan DVD Info-Pria, yang berisikan e-book, kumpulan artikel, software dan lainnya. Lebih rinci klik disini.

Thursday, March 8, 2007

Sahabat Menjadi Pacar

Kamu sangat mengandalkan sahabat kamu, sebagai anugerah yang paling berharga untuk kamu.

Dimana kalau menghadiri acara resepsi berdua, sedang stres selalu menemani, selalu ada dimana pun dan kapan pun kamu membutuhkannya, menerima kamu dalam kondisi jelek atau cantik.

Tetapi bagaimana, kalo tiba-tiba perasaan itu mulai muncul. Awalnya gelisah jika tidak bertemu, iri bila ia bercanda dengan teman lain, dan cemburu jika sedikit saja membedakan kamu dengan yang lain.

Itu tanda bahwa benih-benih cinta mulai bertumbuh, tapi kalo dia tidak memiliki perasaan sama, maka
1. Mulailah memberikan dan membiasakan diri dengan panggilan khusus. Ini sangat penting untuk saling mendekatkan perasaan dan meningkatkan sense of belonging.
2. Jadilah pendengar yang baik atas segala keluh kesahnya, dan tahan dengan baik perasaan cinta kamu, agar dia tidak menjauh dari hidup kamu.
3. Tekankan padanya walau apapun yang terjadi, kamu selalu siap mendampinginya kapan saja dan dimana diperlukan.
4. Berikan perhatian lebih daripada yang sebelumnya, bisa dengan pertanyaan-pertanyaan sekitar keadaan dirinya. Kenapa murung, Sudah makan dan sebagainya.
5. Berikan hadiah kecil dan kejutan kecil, tidak perlu mahal, namun berarti buat dia. Untuk tugas kamu ialah menggali perasaannya yang terdalam untuk mengetahui kebutuhannya ataupun hal-hal yang membuatnya berkesan.

Memang proses ini butuh waktu, dan kesabaran, keuletan, serta kecerdasan kamu menjadi andalan keberhasilan misi ini.

Jadi kata siapa cinta tidak butuh keuletan, kecerdasan dan kesabaran. Dan tentu saja yang pasti Yang Maha Kuasa juga yang menentukan.
- KlaBanK

No comments: