Warning !!

Peringatan!! Banyak mengandung artikel atau informasi untuk khusus DEWASA.
Informasi yang ada di sini bukan sebagai pengganti anjuran dan terapi yang diberikan oleh dokter atau ahli bidang bersangkutan, namun diharapkan dapat menambah pengetahuan Anda. Sebaiknya Anda tetap mengkonsultasikan masalah Anda dengan dokter keluarga Anda atau ahli bidang bersangkutan.

Bila Anda ingin berbagi artikel/ info yang menarik dan sesuai dengan topik blog ini, silahkan berbagi dengan join dan posting ke info_pria@yahoogroups.com.
Semua sumber/ penulis dari pada artikel/ tulisan/ informasi yang dimuat sudah kami usahakan untuk dicantumkan. Bila ada kesalahan harap hubungi kami pada (info_pria-owner[at]yahoogroups[dot]com). Terima kasih.

LEBIH LENGKAP!! Dapatkan DVD Info-Pria, yang berisikan e-book, kumpulan artikel, software dan lainnya. Lebih rinci klik disini.

Thursday, March 29, 2007

Pijatan Lidah Lima Menit

Setiap orang punya cara yang berbeda dalam menerapkan fellatio. Tapi, jika Anda memang merasa masih "amatir" dengan "seni" pijatan lidah ini, ada baiknya Anda memulai dengan hal-hal yang dasar. Berikut beberapa tips yang akan memberikan variasi mencapai kenikmatan di tempat tidur.

* Sebagi permulaan, mulailah dengan membelainya dengan lembut, mencium dan dan pusatkan di seputar Mr. P: buah pelir, paha dalam dan perut bagian bawah. Jika pasangan Anda belum terangsang, maka dia akan segera terangsang begitu Anda menggodanya.

* Buat gerakan pertama Anda sebagai sesuatu yang mengejutkan dan memberikan kesenangan pada Anda berdua. Lakukan gerakan yang berbeda secara bergantian. Misalnya: pusatkan gerakan Anda pada kepala Mr. P saja, jilat dengan ringan batang Mr. P atau berikan ciuman pada kepala Mr. P.

* Masukan Mr. P kedalam mulut Anda. Buat senyaman mungkin. Buat Mr. P masuk kemulut Anda tanpa terkena oleh gigi. Aturlah sendiri bagaimana agar terasa nyaman, lalu gunakan batas itu agar Anda tidak tersedak.

* Dengan Mr. P di mulut Anda, berikan sedotan dengan lembut lalu berpindahlah gunakan lidah Anda di sekitar frenulum. Jangan lakukan ini teralu lama. Hingga terasa nyaman dengan gerakan yang Anda buat lalu berikan dia keikmatan berikutnya.

* Bermainlah dengan Mr. P selama dua menit. Cium, jilat, menggoda dengan mulut Anda dan gerakan tangan Anda. Lakukan yang sama untuk bola-nya. Bersenang-senanglah dan kreatif. Ubahlah teknik Anda dari waktu ke waktu. Tujuan Anda akan membuatnya memanas dan tak berhenti menggelinjang.

* Mulailah fellatio dengan sungguh-sungguh: lakukan gerakan naik-turun, seperti saat Mr. P memasuki Ms. V dengan mulut Anda. Berikan tekanan dan sedotan dengan lembut dan gunakan lidah Anda, tetapi terus lakukan gerakan naik-turun. Anda sedang membuatnya siap untuk orgasme.

* Lingkarkan jemari Anda di seluruh batang Mr. P di bawah mulut Anda, sementara Anda menambah tempo, tekan Mr. P dan gerakan tangan Anda seirama dengan gerakan mulut Anda.

* Semetara itu sentuh buah pelirnya dengan tangan Anda yang satunya. Buatlah irama yang mantap dan jangan mengubah-ubahnya.

* Jagalah irama antara tangan dan gerakan naik turun dari mulut Anda, berikan sedotan akhir dan jilat frenulum-nya. Dia akan mengalami ejakulasi setelah lima menit.

Ingat, Anda tidak punya kewajiban untuk menelan sperma. Jika Anda tidak merasa nyaman dengan ide itu, Anda bebas untuk meludahkannya. Tetapi, sadarilah sementara Anda mencari tempat untuk meludahkannya rasa sperma akan tertinggal di pengecap Anda, jika Anda menyimpannya telalu lama di mulut Anda. Jika Anda menelanya kandungan yang ada dalam sperma juga berguna untuk Anda. Jika Anda tidak menyukai rasanya, tanyakan tentang pola makan pasangan Anda. Jika benar rasa sperma dipengaruhi oleh makanan tertentu yang telah dikonsumsi, mungkin akan menjelaskan jika sperma terasa asin hari itu.

Menelan sperma tidak akan membuat Anda sakit perut tidak juga akan membuat Anda hamil. Nasehat terbaik kami: telan dan lakukan itu! (kafedago.com)

No comments: