Warning !!

Peringatan!! Banyak mengandung artikel atau informasi untuk khusus DEWASA.
Informasi yang ada di sini bukan sebagai pengganti anjuran dan terapi yang diberikan oleh dokter atau ahli bidang bersangkutan, namun diharapkan dapat menambah pengetahuan Anda. Sebaiknya Anda tetap mengkonsultasikan masalah Anda dengan dokter keluarga Anda atau ahli bidang bersangkutan.

Bila Anda ingin berbagi artikel/ info yang menarik dan sesuai dengan topik blog ini, silahkan berbagi dengan join dan posting ke info_pria@yahoogroups.com.
Semua sumber/ penulis dari pada artikel/ tulisan/ informasi yang dimuat sudah kami usahakan untuk dicantumkan. Bila ada kesalahan harap hubungi kami pada (info_pria-owner[at]yahoogroups[dot]com). Terima kasih.

LEBIH LENGKAP!! Dapatkan DVD Info-Pria, yang berisikan e-book, kumpulan artikel, software dan lainnya. Lebih rinci klik disini.

Thursday, March 29, 2007

Mencari Jodoh

Bertahun-tahun lalu aku minta kepada Tuhan seorang pasangan, seperti yang dikatakan dalam Kitap Suci "kamu tidak memiliki karena kamu tidak meminta". Aku tidak hanya meminta seorang pasangan tetapi bahkan menjelaskan pula pasangan seperti apa yg aku inginkan. Aku ingin seseorang yang baik, lemah lembut, pemaaf, penuh cinta, jujur, penuh damai, baik hati, penuh pengertian, menyenangkan, hangat, cerdas, humoris, sensual dan dapat dipercaya. Aku bahkan menyebutkan ciri2 fisik yang aku idamkan.

Dan sejalan dengan waktu, aku semakin menambah daftar ciri2 pasangan yang aku inginkan. Suatu malam dalam doa Tuhan berbicara kepada hatiku dan berkata, "AnakKu, aku tidak dapat memberikan apa yang engkau inginkan." Aku bertanya, "Kenapa Tuhan?" Tuhan menjawab, "Karena Aku adalah Tuhan yang adil dan Tuhan kebenaran dan semua yang Aku lakukan adalah adil dan benar." Aku bertanya, "Tuhan, aku tidak mengerti mengapa aku tidak bisa mendapatkan apa yang aku minta dariMu."

Ia menjawab, "Akan Aku jelaskan. Adalah tidak adil dan benar bagiKu untuk mengabulkan permintaanmu karena Aku tidak dapat memberikan sesuatu yg bukan dirimu sendiri.

Adalah tidak adil bagiKu untuk memberikan seseorang yang penuh cinta kepadamu apabila kadang2 engkau masih penuh kebencian, atau seseorang yang baik hati apabila kadang engkau bisa kejam, seorang yang pemaaf sementara engkau masih menyimpan dendam, seseorang yang sensitif sedangkan engkaubegitu insensitif ... "

Ia berkata kepadaku, " Daripada menghabiskan waktu untuk mencoba mencari seseorang atau berharap Aku akan memberikan seseorang dengan segala kualitas yang kamu cari, lebih baik engkau mengijinkan aku memanfaatkan waktu untuk membuatmu menjadi orang orang seperti yang kamu cari. Karena aku tidak dapat memberikan kepadamu yang bukan dirimu. Dan apabila engkau mengijinkan Aku bekerja dalam rohmu dan membentuk hatimu sesuai keinginanKu maka apabila engkau melihat seseorang yang kusediakan bagimu, engkau akan mampu berkata seperti Adam ... "Dia adalah tulang dari tulangku dan daging dari dagingku" dan kamu akan melihat dirimu di dalam dia dan kalian berdua akan menjadi satu daging."


=======================================
Keep this in mind. This is for all: the recently married; the ones
who have been married; the soon to get married; and the ones that are
still looking.

Subject: Mencari Jodoh
Sumber : Unknown (forwarded email)

No comments: