Warning !!

Peringatan!! Banyak mengandung artikel atau informasi untuk khusus DEWASA.
Informasi yang ada di sini bukan sebagai pengganti anjuran dan terapi yang diberikan oleh dokter atau ahli bidang bersangkutan, namun diharapkan dapat menambah pengetahuan Anda. Sebaiknya Anda tetap mengkonsultasikan masalah Anda dengan dokter keluarga Anda atau ahli bidang bersangkutan.

Bila Anda ingin berbagi artikel/ info yang menarik dan sesuai dengan topik blog ini, silahkan berbagi dengan join dan posting ke info_pria@yahoogroups.com.
Semua sumber/ penulis dari pada artikel/ tulisan/ informasi yang dimuat sudah kami usahakan untuk dicantumkan. Bila ada kesalahan harap hubungi kami pada (info_pria-owner[at]yahoogroups[dot]com). Terima kasih.

LEBIH LENGKAP!! Dapatkan DVD Info-Pria, yang berisikan e-book, kumpulan artikel, software dan lainnya. Lebih rinci klik disini.

Monday, March 12, 2007

G-spot pada Wanita

Bagi wanita, tiada yang lebih menjemukan dari berhubungan seks dengan suami yang hanya perduli pada kepuasan seksnya sendiri. Jika anda pria sejati, jangan abaikan kepuasan seks istri tercinta. Salah satu strateginya adalah rangsangan tepat di area G-spot, niscaya istri merasakan sensasi seks luar biasa.

Umumnya pria tentu paham bahwa wanita mempunyai G-spot, bagian tubuh yang menginspirasi dan memicu puncak orgasme. G-spot sebenarnya alias dari Grafenberg spot, dinamakan demikian karena Grafenberg yang mempopulerkan sisi erotis bermakna strategis bagi aktifitas seks, pada tahun 1950-an. G-spot pada wanita bisa dianalogikan sebagai prostat pada pria, berperan langsung pada seksualitas dan reproduksi.

G-spot berukuran sebesar uang logam yang berlokasi di sebelah dalam atas dari vagina. Semua wanita mempunyai G-spot, sebagian mengalami sensasi kenikmatan seksual yang menyertai saat mendapat rangsangan, sementara sebagian lainnya bahkan tidak mengetahui apa itu G-spot.

Pencarian lokasi ajaib dari G-spot dengan suami menimbulkan suasana romantis dan menggairahkan. Khusus hal ini, penis bukan instrumen terbaik dalam pencarian. Instrumen yang terbaik yang bisa digunakan adalah jari telunjuk. Penasaran ? Karena lebih mudah jari telunjuk untuk melakukan tekanan pada area dinding vagina bagian tengah atas. Juga, jari telunjuk lebih mudah mencapai dan merasakan saat melalui dinding vagina. Sekali suami berhasil menemukan G-spot, sang istri merasakan kenikmatan tak terlukiskan.

Pria biasanya khawatir akan orgasme terlalu cepat, dan berharap dapat orgasme bersamaan dengan pasangannya. Jadi, saat suami menelusuri untuk mencari G-spot istri, menjadi permainan yang variatif dan aktifitas seks menjadi istimewa. Butuh beberapa kali penelusuran sebelum G-spot ditemukan, untuk itulah beberapa kali latihan diperlukan. Saat gesekan jari di dalam dinding vagina, gunakan tangan yang lain dan dorong dengan lembut pada perut tepat di bagian atas vagina. Karena hasil rangsangan akan lebih tinggi, sehingga menghasilkan ledakan orgasme. (kafedago.com)

No comments: