Warning !!

Peringatan!! Banyak mengandung artikel atau informasi untuk khusus DEWASA.
Informasi yang ada di sini bukan sebagai pengganti anjuran dan terapi yang diberikan oleh dokter atau ahli bidang bersangkutan, namun diharapkan dapat menambah pengetahuan Anda. Sebaiknya Anda tetap mengkonsultasikan masalah Anda dengan dokter keluarga Anda atau ahli bidang bersangkutan.

Bila Anda ingin berbagi artikel/ info yang menarik dan sesuai dengan topik blog ini, silahkan berbagi dengan join dan posting ke info_pria@yahoogroups.com.
Semua sumber/ penulis dari pada artikel/ tulisan/ informasi yang dimuat sudah kami usahakan untuk dicantumkan. Bila ada kesalahan harap hubungi kami pada (info_pria-owner[at]yahoogroups[dot]com). Terima kasih.

LEBIH LENGKAP!! Dapatkan DVD Info-Pria, yang berisikan e-book, kumpulan artikel, software dan lainnya. Lebih rinci klik disini.

Friday, March 16, 2007

Cewek

Apa beda macan dengan wanita??? Kalau macan, ditembak dulu baru tergeletak. Kalau wanita tergeletak dulu baru ditembak

Apa bedanya astronot ama cewek? Astronot datang ke bulan, cewek kedatangan bulan

Apa perbedaan pesawat terbang ama wanita pake rok? Kalo pesawat terbang semakin tinngi semakin ga' kelihatan kalo wanita pake rok makin tinggi makin kelihatan.

Apa bedanya binatang buruan ama perempuan? Kalau binatang buruan ditembak dulu trus telentang, klo perempuan telentang dulu baru ditembak

Kenapa ayam jantan selesai kawin selalu mematuk kepala ayam betina? Biar dia lupa siapa yang udah ngawinin dia

Mengapa wanita tidak diijinkan bertempur? Karena setiap kali diperintahkan tiarap, mereka malah telentang.

Apakah kamu tahu bedanya daun pepaya dengan tangan wanita? Daun pepaya itu dapat melembutkan daging, kalau tangan wanita dapat mengeraskan daging

Apa beda gadis baik-baik (GBB) dan gadis nakal (GN)? GB hanya punya SATU kartu kredit dan JARANG DIPAKAI, GN hanya punya SATU BH dan JARANG DIPAKAI

Kenapa kecantikan lebih penting bagi seorang perempuan ketimbang kepintaran? Sebab lelaki yang bodoh jumlahnya lebih banyak dibandingkan lelaki yang buta.

Kenapa wanita Indonesia paling males kalo disuruh pake helm saat naik motor? Karena tujuh di antara sepuluh wanita Indonesia bilang lebih aman pake KOTEX!

Bunga apa yang paling disukai oleh wanita hayoo...? Jawabnya, bunga kecubung (baca: kecup bung!)

Apakah perbedaan antara seorang pahlawan dan seorang perawan? Pahlawan berjuang hingga titik darah penghabisan. Perawan berjuang hingga titik darah yang pertama.

Kuatan mana Cewek apa Cowok? Menurut penelitian Cewek bisa membawa 2 gunung sekaligus, kalo Cowok cuman bisa bawa 2 kelereng itu pula musti dibantu ama seekor burung.

No comments: