Warning !!

Peringatan!! Banyak mengandung artikel atau informasi untuk khusus DEWASA.
Informasi yang ada di sini bukan sebagai pengganti anjuran dan terapi yang diberikan oleh dokter atau ahli bidang bersangkutan, namun diharapkan dapat menambah pengetahuan Anda. Sebaiknya Anda tetap mengkonsultasikan masalah Anda dengan dokter keluarga Anda atau ahli bidang bersangkutan.

Bila Anda ingin berbagi artikel/ info yang menarik dan sesuai dengan topik blog ini, silahkan berbagi dengan join dan posting ke info_pria@yahoogroups.com.
Semua sumber/ penulis dari pada artikel/ tulisan/ informasi yang dimuat sudah kami usahakan untuk dicantumkan. Bila ada kesalahan harap hubungi kami pada (info_pria-owner[at]yahoogroups[dot]com). Terima kasih.

LEBIH LENGKAP!! Dapatkan DVD Info-Pria, yang berisikan e-book, kumpulan artikel, software dan lainnya. Lebih rinci klik disini.

Monday, March 12, 2007

6 Alasan Wanita Mogok Bercinta

SELAMA ini si dia adalah wanita idaman bagi Anda. Semua yang telah Anda berdua jalani terasa begitu menyenangkan, setidaknya begitulah menurut Anda. Namun tiba-tiba saja pasangan menolak untuk bercinta dengan Anda tanpa sebab yang jelas. Setiap kali Anda mengajak bercinta, ia selalu menunjukkan keengganannya. Ini dapat menjadi suatu problem besar dan bahkan dapat diakhiri dengan perpisahan jika tidak disikapi dengan baik.

Nah, sebelum Anda memutuskan untuk meninggalkan pasangan, coba simak dulu uraian berikut ini. Mungkin dari sini Anda memperoleh sedikit titik terang tentang kejanggalan sikap pasangan.

1. Ia memendam amarah
Sebagian besar wanita tidak dapat menikmati hubungan intim kala hati masih panas. Mungkin tanpa sengaja Anda melukai hatinya atau membuatnya jengkel. Dan sayangnya banyak wanita yang suka memendam kemarahan mereka. Sehingga banyak kaum pria menjadi bingung karenanya.

Solusi: sebagai solusi, coba bicarakan hal ini dari hati ke hati dengan cara yang santai. Buka hati dan pikiran Anda, tanyakan kepadanya apakah Anda pernah secara sadar ataupun tidak melakukan sesuatu yang kurang berkenan di hatinya. Jika ia dengan cepat mengatakan tidak dan berusaha untuk mengalihkan pembicaraan, tanyakan lagi kepadanya dan minta ia bersikap jujur pada Anda. Setelah ia dapat mengeluarkan semua ganjalan di hatinya, niscaya suasana di kamar tidur Anda akan kembali hangat seperti semula.

2. Ia terlalu letih
Mungkin pasangan Anda tiba-tiba tidak ingin bercinta karena ia sedang kewalahan. Sebagai wanita karir, tentu saja banyak kegiatan yang mewarnai hari-harinya. Mungkin saja mulai dari pagi ia telah mengalami hal-hal yang tidak menyenangkan seperti ditegur oleh atasan, menghadapi anak-anak yang mulai bandel, membersihkan rumah, memasak bagi Anda dan bahkan harus ditambah lagi dengan kerja ekstra di tempat tidur. Karena itu tidak mustahil kalau tiba-tiba ia enggan bercinta.

Solusi: Ketika ia pulang dari kantor, coba tawarkan diri Anda untuk menggantikan ia memasak dan mencuci piring-piring kotor. Sekali-sekali manjakan ia dengan mengerjakan semua tugas rumah tangga yang selama ini ia kerjakan. Setelah itu berikan ia pijatan-pijatan lembut dan ringan di punggungnya. Dijamin ia akan bertambah sayang dan berkenan melakukan apa saja yang Anda inginkan di tempat tidur.

3. Ia tidak suka sex
Mungkin Anda tidak percaya hal ini, namun kenyataannya ada sebagian wanita yang menyenangi sex. Wanita seperti ini menjadikan sex hanya sebagai senjata untuk menguasai kaum pria. Sekali ia dapat menguasai sang pria, ia tidak akan berminat lagi untuk bercinta dengannya.

Solusi: Jika pasangan Anda tipe wanita yang seperti ini, coba cari tahu apakah ia mempunyai pengalaman buruk sehingga ia tidak suka bercinta. Seandainya pasangan memang mengalami hal-hal yang buruk, cobalah untuk bersabar. Tunjukkan cara bercinta yang benar hingga ia merasakan sisi yang luar biasa dari sex. Namun jika ia tidak menunjukkan minat untuk melakukannya, maka semua itu kembali kepada Anda. Dan Andalah yang berhak memutuskan sampai seberapa jauh sex memegang peranan penting dalam hidup Anda.

4. Ia merasa tidak seksi
Sebenarnya ini adalah masalah yang universal. Sebagian besar wanita mengeluh bahwa mereka tidak seksi. Ini terjadi karena wanita telah dipengaruhi oleh berbagai film dan majalah yang menampilkan wanita yang bertubuh indah berarti wanita yang sempurna. Dan hal itu seolah-olah telah menjadi icon wanita ideal. Maka tidak heran jika wanita dengan berat tubuh beberapa pon enggan memamerkan tubuh mereka di hadapan pasangannya dan otomatis mereka pun enggan untuk bercinta dengan pasangannya.

Solusi: Jika ini yang terjadi, yakinkan ia bahwa Anda tetap mencintai dirinya seperti apa adanya. Dukunglah pasangan jika ia ingin memanjakan diri di spa atau ingin melakukan diet. Jika perlu, lakukan olahraga bersama sehingga ia tahu bahwa Anda tetap mencintai dirinya. Seiring dengan pulihnya kepercayaan diri, hubungan asmara Anda berdua tentu akan pulih seperti sedia kala.

5. Ia merasa jenuh ketika bercinta
Mungkin alasan ia enggan bercinta dengan Anda adalah karena ia merasa jenuh. Mungkin saja baginya sex sama dengan kegiatan rutin sehari-hari yang ia lakukan dan akhirnya ia kehilangan minat untuk melakukannya dengan Anda. Beberapa tanda-tanda yang mungkin dapat Anda tangkap seperti ia menunjukkan wajah yang ogah-ogahan ketika Anda mengajaknya bercinta atau yang lebih parah mungkin ia akan menggerutu atau menguap di depan Anda.

Solusi: Jika memang hal itu yang terjadi, coba ubah arena bercinta. Jika biasanya acara bercinta hanya dilakukan di kamar tidur saja, coba ajak ia bercinta di ruang tamu, di meja makan, di jok belakang mobil Anda atau rencanakan bulan madu kedua di luar kota.

6. Ia tidak lagi tertarik pada Anda
Mungkin banyak wanita yang tidak mau mengakui secara terang-terangan alasan ini. Namun percayalah bahwa banyak wanita yang berselingkuh karena tidak lagi tertarik secara seksual dengan pasangan mereka. Ada berbagai alasan yang membuat wanita kehilangan minat, misalnya mulai dari perubahan fisik pasangan yang sudah tidak menarik hingga ke masalah dilecehkan oleh pasangan.

Solusi: Coba introspeksi lagi diri Anda, apakah selama ini Anda telah memperlakukan dirinya seperti seorang lady? Apakah dalam beberapa tahun terakhir Anda memperhatikan kebutuhan-kebutuhannya di ranjang? Apakah permainan Anda masih hangat seperti ketika pertama kalinya Anda berdua bercinta? Jangan lupa perbaiki penampilan diri Anda. Biarkan pasangan melihat yang terbaik dari diri Anda. Jika selama ini Anda hanya memakai pakaian rapi ketika ingin keluar rumah, mengapa hal ini tidak Anda lakukan kepada pasangan? Bukankah pasangan merupakan orang teristimewa dan seharusnya mendapat perlakukan istimewa juga dari Anda? (hanyalelaki.com)

1 comment:

Blogger said...

New Diet Taps into Pioneering Plan to Help Dieters LOSE 20 Pounds in Just 21 Days!