Warning !!

Peringatan!! Banyak mengandung artikel atau informasi untuk khusus DEWASA.
Informasi yang ada di sini bukan sebagai pengganti anjuran dan terapi yang diberikan oleh dokter atau ahli bidang bersangkutan, namun diharapkan dapat menambah pengetahuan Anda. Sebaiknya Anda tetap mengkonsultasikan masalah Anda dengan dokter keluarga Anda atau ahli bidang bersangkutan.

Bila Anda ingin berbagi artikel/ info yang menarik dan sesuai dengan topik blog ini, silahkan berbagi dengan join dan posting ke info_pria@yahoogroups.com.
Semua sumber/ penulis dari pada artikel/ tulisan/ informasi yang dimuat sudah kami usahakan untuk dicantumkan. Bila ada kesalahan harap hubungi kami pada (info_pria-owner[at]yahoogroups[dot]com). Terima kasih.

LEBIH LENGKAP!! Dapatkan DVD Info-Pria, yang berisikan e-book, kumpulan artikel, software dan lainnya. Lebih rinci klik disini.

Saturday, February 24, 2007

5 Bagian Sensitif Di bawah Pinggang Wanita

1. Perut
Peluk pinggang pasangan dengan kedua tangan dan hirup aromanya ketika hidung dekat dengan perut pasangan. Cium perut dari ujung satu ke ujung yang lain, dan secara tiba-tiba biarkan lidah Anda menjilatinya.

2. Paha
Coba eskplorasi paha bagian dalam dan luar, serta menghindari organ genital, dengan tangan atau mulut. Jangan coba menggigitnya. Kecup daerah di dekat genital dan kemudian selesaikan sampai paha bagian atas dengan lidah.

3. Belakang lutut
Minta pasangan telentang, angkat kaki, sandarkan di tubuh Anda. Kemudian telusuri lutut bagian dalam. Cium dan kecup perlahan-lahan area tersebut dan sekitarnya.

4. Pergelangan kaki
Tak peduli Anda tengah bercinta atau memulai foreplay, tempatkan pergelangan kaki pasangan di bahu Anda. Sentuh dengan lembut dan elus salah satu dengan tangan dan cium dari satu sisi ke sisi lain.

5. Kaki
Elus atau pijat ringan dengan minyak pijat atau krim. Oleskan di telapak kaki, perlahan-lahan naik ke ibu jari kemudian ke tumit.

No comments: